SFC Update

Manajemen Sriwijaya FC Lirik Pemain Muda Berpotensi di Piala Indonesia 2018, untuk Skuat Liga 2 2019

Manajemen Sriwijaya FC Lirik Potensi Pemain Muda Saat Tampil di Piala Indonesia 2018, Dipertimbangkan untuk Skuat Liga 2 2019

Manajemen Sriwijaya FC Lirik Pemain Muda Berpotensi di Piala Indonesia 2018, untuk Skuat Liga 2 2019
Logo SFC kuning 

Manajemen Sriwijaya FC Lirik Potensi Pemain Muda Saat Tampil di Piala Indonesia 2018, Dipertimbangkan untuk Skuat Liga 2 2019

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Sriwijaya FC versus Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan pada Minggu (16/2/2019) nanti tidak hanya menjadi laga perebutan tiket menuju 8 besar saja tapi juga seleksi bagi pemain muda Sriwijaya FC yang saat ini menghuni skuat.

Seleksi tersebut dalam arti penampilan para pemain muda nanti akan menjadi bahan pertimbangan apakah mereka akan dimasukkan dalam skuat Sriwijaya FC untuk menghadapi liga 2 musim 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih merangkap Manajer Tim Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

“(Pemain yang ada di Sriwijaya FC sekarang) 99 persen asli anak Palembang atau Sumatera Selatan dan sekitarnya. Jadi memang tim ini untuk Piala Indonesia, ada seleksi untuk pemain liga 2. Tidak ada yang dari luar (Sumsel),” ujar pelatih yang akrab disapa Om Har ini, Sabtu (16/2/2019).

Memang untuk saat ini, Sriwijaya FC tampak kurang bergairah dalam meramaikan bursa transfer jelang dimulainya musim 2019.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, dimana tim bernafsu mendatangkan pemain dari luar untuk merumput di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

“Sementara ini kita hanya konsentrasi di Piala Indonesia dulu, seleksinya untuk anak-anak Palembang. Nanti kalau mau ambil pemain luar, nanti kalau persiapan tim di liga 2. Kemungkinan kita bisa mendatangkan pemain dari luar,” jelasnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Tim Sriwijaya Fc Hendri Rizal Darmawan di waktu yang sama.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved