Ketahui 3 Tanda Si Dia Memang Jodohmu

Memiliki komunikasi yang mulus dan kita pun terus berkembang menjadi pribadi yang baik, pakar asmara Sarah Ryan mengatakan ada kemungkinan orang

Ketahui 3 Tanda Si Dia Memang Jodohmu
(Youtube streaming RCTI)
Ilustrasi - Baim Wong sematkan cincin ke Paula Verhoeven 

SRIPOKU.COM - Mencintai orang yang salah hanya akan membuat kita patah hati dan berakibat kita jadi takut untuk memulai hubungan.

Sayangnya, tak mudah mengetahui apakah si dia memang orang yang tepat atau jodoh kita.

Berita Lainnya:
Ulasan Lengkap Watak Aquarius, Pekerjaan dan Jodoh Ideal
Keberuntungan Memihak, di Tahun 2019 3 Zodiak ini Bakal Dapat Jodohnya

Ketika kita dan dia memiliki komunikasi yang mulus dan kita pun terus berkembang menjadi pribadi yang baik, pakar asmara Sarah Ryan mengatakan ada kemungkinan orang tersebut adalah jodoh kita.

Adanya chemistry yang semakin dalam dengan si dia, kata Ryan, adalah tanda lain yang menunjukan dia adalah orang yang tepat.

"Menemukan pasangan hidup adalah tentang berada dalam suatu hubungan di mana kita tumbuh bersama, belajar bersama dan membangun kehidupan bersama." ucap Ryan.

Sementara itu, pakar kepercayaan diri dan konsultan hubungan bernama Ben Edwards mengatakan, tanda pasangan yang sekarang adalah jodoh kita adalah perasaan damai, puas dan tidak menginginkan hal lain saat bersamanya.

Saat membayangkan masa tua bersamanya, kata Edwards, kita tetap bisa memiliki kehidupan bahagia dan tetap percaya diri dalam hubungan ini.

"Tentu saja kita tidak dapat memprediksi masa depan, namun merasa bahwa pasangan sepenuhnya dapat dipercaya, berdedikasi dan benar-benar melengkapi kepribadian kita, ini adalah tanda jika dia orang yang tepat," ucapnya.

Shilpa Gandhi, konsultan perjodohan memaparkan tanda lain yang membantu kita menentukan apakah si dia adalah jodoh yang tepat.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved