Pelatih Sriwijaya FC Kesal Lihat Tingkah Slamet Budiono

Gelandang Sriwijaya FC Slamet Budiono bertingkah, meski sudah di Palembang tetap mangkir latihan. Kondisi ini membuat Pelatih Hartono Ruslan kesal.

Pelatih Sriwijaya FC Kesal Lihat Tingkah Slamet Budiono
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Pemain Sriwijaya FC, Slamet Budiono. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Gelandang Sriwijaya FC Slamet Budiono bertingkah, meski sudah di Palembang tetap mangkir latihan. Kondisi ini membuat Pelatih Hartono Ruslan kesal.

Dikatakan Hartono, Budi tidak mengikuti latihan hingga terakhir persiapan SFC pada Kamis (14/2), jelang keberangkatan menuju Madura, untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Berita Lainnya:
Beda dengan Slamet Budiono, Alasan Ini yang Buat Manajemen Sriwijaya FC Ikhlaskan 4 Pemain Seniornya
Slamet Budiono Kembali ke Sriwijaya FC, Direncanakan Ikut Latihan Hadapi Madura

Padahal, Budi sudah 'dipulangkan' atau kembali dari Persiba Balikpapan ke Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Budi sempat minggat ke Persiba Balikpapan usai memperkuat SFC di babak 32 besar Piala Indonesia dan menerima kartu merah 30 Januari lalu.

Sebab pemain asal Linggau ini bermaksud pindah dari SFC. Namun, manajemen yang merasa kesal dengan ulah Budi, segan mengeluarkan surat keluar sehingga dia dikembalikan Persiba ke Sriwijaya FC.

Meski begitu, tidak membuat Budi segera bergabung dalam latihan, sejak dipulangkan.

Hal inilah yang membuat Hartono Ruslan marah dan kesal."Kalau pemain sudah ga antusias lagi ya sudah ga pikir lagi. Kalau ga latihan ya ga usah," ujarnya Kamis (14/2).

Om Har pun mengatakan, tak ingin memaksakan pemain yang tidak latihan dalam lawatan ke Madura."Kalau dia menjamin menang, ya saya bawa. Kalau ga ada jaminan ya istirahat dulu. Yang masih loyal-loyal aja kita bawa," katanya. (mg5)

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved