SFC Update

Sriwijaya FC vs Madura United: Skuat Minimalis Versus Tim Bertabur Bintang Madura United

Sriwijaya FC vs Madura United: Skuat Minimalis Versus Tim Bertabur Bintang Madura United

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jelang Leg I lawan Madura United di Madura, 17 Februari 2019 mendatang, Sriwijaya FC memasang target realistis. Hal ini ditegaskan oleh Coac Sriwijaya FC Hartono Ruslan, bahwa skuat mini Sriwijaya FC setidaknya harus bisa membendung serangan tim bertabur bintang Madura.

Mengadapa dikatakan skuat mini, karena Sriwijaya FC ditinggal banyak pemain bintang, bahkan 4 pemain terakhir Dikri Yusron (Persiba), Musafri (Persiba) sementara Bobby Satria memperkuat Kalteng Putra dan Ahmad Fariz masih menjalani trial.

Dengan sisa pemain yang ada yang merupakan mantan pemain PON dan pemain SFC U-19, kecuali Hafit Ibrahim dan Rizky Dwi Ramadhana, maka skuat Sriwijaya FC benar-benar minimalis.

Bisa dilihat dari formasi berikut ini, Sriwijaya FC diperkirakan menggnakan formasi 4-3-3. Dengan Kiper : Jufrianto, sementara jajaran Bek: Akbar Z, (K), Rahmad, Andes Adinata, dan Deni. Selanjutnya gelandang: Untung Wibowo, Hafit Ibrahim, Berry. Serta depan Depan: Yogi Novrian.

Skuat ini akan menghadapi tim bertabur bintang, hal ini terlihat saat Madua United menghadapi Timnas U-22, Senin kemarin.

Madura United memang mengandalkan 4-3-3. Dengan Kiper: Muhammad Ridho. Sementara lini belakang diperkuat Marckho Sandi, Fandri Imbiri (Jeimerson), Fachrudin Aryanto, Andik Rendika. Tengah: Zah Rahan, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo. Serta Depan: Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo (c).

"Dengan skuat yang ada kami lebih realistis, karena Madura United tim bertabur bintang. Paling tidak kita bisa menahan mereka,'" ujar Hartono Ruslan.

Dengan skuat bertabur bintang inilah, Hartono akan menerapkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik.

"Tentunya kami bermain bertahan dan sudah terlihat dalam latihan hari ini. Itu lebih realistis kami akan mengandalkan counter attack. Kami berangkat besok Jumat pukul 10.00 menuju Madura," jelas Hartono.

24 Pemain Hengkang, 4 Diantaranya Mendarat di Madura United

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved