Lapor Mang Sripo

Sampah di Pasar 16 Ilir Sudah Menumpuk

Tumpukan Sampah di Pasar 16 Ilir Palembang nampak masih menghiasi ikon Kota Palembang. Kondisi ini telah terjadi sejak satu bulan terakhir.

Sampah di Pasar 16 Ilir Sudah Menumpuk
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Ilustrasi - Tumpukan sampah di Pasar 16 Ilir Palembang nampak menghiasi Jembatan Ampera Palembang dan dianggap mengganggu kenyamanan pengunjung kuliner di kawasan sekitarnya. 

SRIPOKU.COM - Tumpukan Sampah di Pasar 16 Ilir Palembang nampak masih menghiasi ikon Kota Palembang. Kondisi ini telah terjadi sejak satu bulan terakhir.

Selain menimbulkan aroma tak sedap di sekitaran pinggiran Sungai Musi, kondisi ini bertambah miris lantaran sedikit mengganggu pengunjung yang hendak berwisata kuliner maupun wisata sungai sungai. Padahal, Pasar 16 Ilir selalu ramai akan masyarakat.

Berita Lainnya:
Tumpukan Sampah di Pelataran Gedung Pasar 16 Ilir Palembang Ganggu Kenyamanan
Berita Palembang : Setiap Pagi Tumpukan Sampah Berserakan di Depan Patra Jaya Ganggu Penciuman

Adanya tumpukan ini lantaran tidak ada kotak sampah sehingga warga serta para pedagang membuang di sana. Tentu kondisi sangat mengganggu kami yang berdagang di sini karena aromanya. Sekarang jadi sepi pengunjung yang datang meski hanya untuk berswafoto sekalipun.
0812392819xx

Jawaban
Sebenarnya, kotak sampah di kawasan Pasar 16 Ilir sudah disediakan, namun demikian warga serta pedagang masih saja tidak membuang sampah pada tempatnya. Maka dari itu, silahkanlah buang sampah di tempat yang sudah tersedia. (mg2)

Syaiful
Dirut PD Pasar Palembang Jaya

Kita akan secepatnya membantu menyelesaikan permasalahan sampah di Kawasan tersebut. Akan saya sampaikan kepada petugas yang
berada di lapangan. (mg2)

Faizal AR
Kepala Dinas DLHK Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved