Liga Champion

Penjelasan Gol Ajax Amsterdam yang Dianulir ke Gawang Real Madrid di Babak Pertama

Ajax Amsterdam harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff

Penjelasan Gol Ajax Amsterdam yang Dianulir ke Gawang Real Madrid di Babak Pertama
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Gol Nicolas Tagliafico ke gawang Real Madrid yang dianulir dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

SRIPOKU.COM - Salah satu keputusan yang sempat diperdebatkan publik dalam laga Ajax Vs Real Madrid adalah dianulirnya gol Nicolas Tagliafico pada menit ke-38.

Ajax Amsterdam harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Gol-gol dari Karim Benzema (60') dan Marco Asensio (87'), hanya berbalas satu gol Hakim Ziyech (75').

Duel yang berlangsung sengit ini juga diwarnai keputusan wasit yang menganulir gol pemain Ajax, Nicolas Tagliafico di babak pertama.

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champion 2018-2019, Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Insiden Pelemparan Bom Molotov mengiringi pertandingan AEK Athens Melawan Ajax Amsterdam

Ada Pemain Berdarah Indonesia di Skuad Ajax Amsterdam, Ini Dia Orangnya

Ajax sejatinya bisa mengungguli Real Madrid lebih dulu pada menit ke-38. Kemelut di depan gawang Courtois diselesaikan dengan baik oleh sundulan tajam Nicolas Tagliafico.

Bek asal Argentina sudah berselebrasi dengan rekan-rekannya di pinggir lapangan. Namun wasit meninjau kembali keputusannya dengan menggunakan VAR (Video Assistant Referee).

Usai melihat tayangan ulang, wasit Damir Skomina memutuskan untuk menganulir gol tersebut lantaran posisi Dusan Tadic dalam posisi offside karena menghalangi kiper.

Akun resmi Liga Champions pun mengonfirmasi jika sang pengadil mengidentifikasi jika Dusan Tadic dalam posisi offside saat bola disundul oleh Tagliafico.

==

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!

==

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved