Luapkan Kesedihannya Ingat Istri dan Sahabat , Ifan Seventeen Rilis Lagu Bareng Armada

Untuk mengenang kepergian istri dan teman-teman Seventeen, akhirnya Ifan merilis sebuah lagu. Lagu yang dibuat berkolaborasi dengan band Armada ini di

Luapkan Kesedihannya Ingat Istri dan Sahabat ,  Ifan Seventeen Rilis Lagu Bareng Armada
https://www.youtube.com/watch?v=aJeiijkjVpo
Download Lagu (MP3) Armada Feat Ifan Seventeen 'Demi Tuhan Aku Ikhlas', Lengkap dengan Video Klip 

SRIPOKU.COM -  Masih Segar diingatan kita betapa tragisnya kejadian tsunami yang menerjang Banten dan daerah sekitarnya pada Desember 2018.

Terlebih untuk band Seventeen. Mereka yang sedang manggung di pinggir Pantai Tanjung Lesung tersapu tsunami dengan ratusan orang lainnya.

Dari kejadian itu hanya Ifan selaku vokalis yang selamat. Sementara personel lain yaitu Andi, Bani dan Herman ditemukan meninggal dunia. Beberapa staff band juga dinyatakan meninggal termasuk istri dari vokalis Ifan, Dylan Sahara.

Untuk mengenang kepergian istri dan teman-teman Seventeen, akhirnya Ifan merilis sebuah lagu. Lagu yang dibuat berkolaborasi dengan band Armada ini diunggah ke channel YouTube Armada Band beberapa jam yang lalu.

Detik-detik Ifan Seventeen Nangis saat Nyanyi Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas, Teringat Istri & Sahabat

Download Lagu (MP3) Armada Feat Ifan Seventeen Demi Tuhan Aku Ikhlas, Lengkap dengan Video Klip

Sebelum video musik itu diunggah, Ifan melalui Instagram miliknya memberikan sebuah bocoran.

Pada postingan yang ia unggah, pria kelahiran Yogyakarta ini menunjukkan video singkat behind the scene saat perekaman lagu yang diberi judul 'Demi Tuhan, Aku Ikhlas'.

Beberapa jam setelahnya, Ifan kembali memosting fotonya dengan Armada yang sepertinya akan dijadikan foto album lagu tersebut. Pada caption postingan Ifan mengungkapkan rasa rindu kepada istri dan teman-teman Seventeen yang begitu besar.

View this post on Instagram

(road to) Armada Tribute To Seventeen • Merupakan perjalanan emosional yang sangat bergejolak pada saat aku harus menyelesaikan satu buah lagu dari sahabat2 terbaik kami di Armada yang dipersembahkan untuk kami Seventeen • Tidak mudah, sangatlah tidak mudah. Untuk duduk kembali diruangan recording tanpa ditemani mas Herman, mas Bani maupun mas Andi. Sekali lagi dengan penuh gejolak emosional dan kerinduanku terhadap Seventeen maupun istriku tercinta aku harus menyelesaikan persembahan kenangan yang penuh dengan cinta ini • Ini adalah behind the scene dari proses rekaman kemarin, bismillah…

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on Feb 12, 2019 at 10:10pm PST

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved