Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 4 Pemain Terbaiknya Jelang Hadapi Madura United

Berita Piala Indonesia: Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 4 Pemain Terbaiknya Jelang Hadapi Madura United

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC kembali ditinggal 4 pemain yang sangat diandalkannya, pasca hengkangnya sejumlah bintangnya Beto dkk.

Setelah turun ke Liga 2 Indonesia, tidak terlihat pergerakan agresif Sriwijaya FC seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika masih di Liga I Indonesia. Bahkan, mengarungi Babak 16 Piala Indonesia, di Leg Kedua ini, Sriwijaya FC seperti mengandalkan skuat seadanya saat melawat ke kandang Madura United, 17 Februari 2019 nanti.

Dua pemain senior yang 'dicarter' Bobby Satria dan TA Musafri sudah berpamitan. Mereka dipastikan meninggalkan klub, saat Sriwijaya FC menghadapi Madura United nanti.

Belum lagi Slamet Budiono dan Dikri Yusron yang dipastikan absen menghadapi babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Madura United pada 17 Februari nanti.

Padahal, para pemain ini masih terdaftar untuk Piala Indonesia. Sehingga sebenarnya bisa diturunkan menghadapi Madura United nanti.

"Bobby Satria dan Musafri, sudah pamitan ke Persiba Balikpapan, sementara Dikri Yusron ke Kalteng Putra. Adapun Ahmad Fariz juga sudah pamitan, tetapi belum tahu akan kemana," ujar Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengunkap kondisi sebenarnya Sriwijaya FC saat ini, pada Rabu (13/2/2019).

Memang, jika mengenang musim lalu, bahkan musim-musim sebelumnya, Sriwijaya FC adalah tim yang paling agresif di bursa transfer, apalagi saat ini transfer window masih berlangsung.

Tetapi kini, Sriwijaya FC memilih diam, terkesan membiarkan para pemain potensialnya yang tersisa pergi. Sebut saja Ahmad Fariz yang sudah tidak ada kabar, kemudian Dikri Yusron, kiper pengganti Teja Pakualam itu pun sudah pergi, ada klub Liga 2 yang meminta jasanya.

Khusus untuk Yogi Rahadian, Beto, Abimanyu, Nur Iskandar dan beberapa pemain bintang, tidak perlu dibicarakan lagi, mereka memang sudah mendapatkan klub baru dan sejak awal tak lagi ingin bertahan.

Biso Klik Video Ini, terkait komentar Hartono Ruslan dan kondisi terakhir Sriwijaya FC:

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved