Darma Pejalan Kaki Disambar Truk, Korban Tewas Seketika

Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 36 Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sel

Darma Pejalan Kaki Disambar Truk, Korban Tewas Seketika
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM , INDRALAYA - Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 36 Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (12/2) pukul 08.30. Pejalan kaki seorang perempuan, Darma (55) tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Berita Lainnya:
Tagih Uang Koperasi, Bobi Tewas Disambar Truk di Depan Kantor PDAM Lais Muba
Sopir Truk Ini Tewas Mengenaskan Disambar Truk Tronton

Korban yang tinggal di Perumahan Serumpun Indralaya itu mengalami luka cukup parah, memar bagian muka dan pendarahan di hidung setelah tubuhnya diseruduk truk ketika sedang berjalan kaki.

Informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres OI, peristiwa lakalantas itu bermula pada Selasa (12/2) pagi sekitar pukul 08.00 truk BG 8628 FM yang dikemudikan Ahmad Lukman Hakim (30), warga Dusun IV Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari arah Prabumulih melaju cukup kencang mengarah ke Palembang.

Sesampainya di TKP Jalinsum KM 36 Desa Permata Baru Indralaya, sopir truk diduga hilang kendali, sehingga menyebabkan truk berjalan oleng ke kanan dan seketika menyambar seorang warga yang sedang berjalan kaki.

Kerasnya benturan menyebabkan korban Darma (55) terpental dan seketika tewas mengenaskan di TKP dengan luka memar bagian wajah serta pendarahan di hidung. Mengetahui terjadi kecelakaan, warga setempat berupaya memberikan pertolongan sembari menghubungi Satlantas Polres OI. Namun korban sudah tidak berapas lagi meninggal di lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian, personil Satlantas Polres Ogan Ilir tiba lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan sopir berikut truk yang dikendarainya. Sedangkan korban tewas dievakuasi menuju Puskesmas Timbangan Indralaya sembari menunggu pihak keluarga datang. "Dari hasil penyelidikkan dan diperkuat keterangan saksi di lokasi saat kejadian, dugaan awal truk yang disopiri Ahmad Lukman hilang kendali (human error), terlalu melebar dan menabrak pejalan kaki hingga tewas," kata Kasat Lantas Polres OI, AKP Dessy Ariyanti SH melalui petugas Unit Laka Brigadir Kiemas.

Ditambahkan, guna menjalani proses pemeriksaan pihaknya kini telah mengamankan sopir truk beserta barang bukti truk yang dikendarainya. (cr7)

====

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV! Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved