News Video Sripo

Video Satres Narkoba Polres OKU Amankan 6 Pelaku Sindikat Pengedar Narkoba Jenis Ganja

Dalam 1 x 24 jam jajaran Satres Narkoba Pokres OKU dibawah pimpinan AKP Widhi Andika Darma SH SIK berhasil menangkap sindikat

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- Dalam 1 x 24  jam jajaran Satres Narkoba Pokres OKU dibawah pimpinan AKP Widhi Andika Darma SH SIK berhasil menangkap sindikat pengedar narkoba di wilayah hukum Polres OKU.

Sebanyak enam tersangka pengedar narkotika jenis ganja dibekuk, masing-masing atas nama Herli Anggara alias Rangga (19), M Ardian Fernando alias Nando (21), Refi (22), Herman (27), Endang (47) dan Yusrizal (40).

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari di hadapan awak media Selasa (12/2/2019) menjelaskan para tersangka mendapatkan ganja dari bandarnya bernama Yusrizal.

Menurut pengakuan Yusrizal daun haram itu disuplai dari Medan.

Sistem pemesanan melalui telepon satu bulan sekali dan setiap pengiriman sekitar 2 kg daun ganja kering yang sudah siap dikonsumsi.

Daun ganja kering itu dikirim via bus dari Medan dan pelaku mengambil barang ke loket.

= ==

Kapolres OKU didampingi Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SH SIK menjelaskan, terbogkarnya jaringan narkoba di wilayah hukum Polres OKU ini berawal dari laporan warga yang mencurigai Nando di salah satu warnet di Kota Baturaja.

Mendapat informasi itu Unit 2 Satres Narkoba Polres OKU langsung menuju TKP dan mengamankan laki-laki yang dicurigai, setelah digeledah ditemukan narkotika jenis ganja satu bungkus di kantong celana sebelah kiri.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved