Pembuktian Tim SKO SONS Tampil Apik Sepanjang turnamen

Bermaterikan pemain pilihan, SKO SONS tampil apik sepanjang turnamen yang mereka ikuti. Setidaknya 5 gelar bergengsi mereka rebut diantaranya,

Pembuktian Tim SKO SONS Tampil Apik Sepanjang turnamen
SRIPOKU.COM/RESHA
Ilustrasi - CEO Sumsel Super League (SSL) 2019 Hendri Zainuddin saat memberikan trofi juara 1 kepada perwakilan tim SKO SONS, dalam kompetisi SSL 2019 Kategori U-16 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang Minggu (3/2/2019) 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Bermaterikan pemain pilihan, SKO SONS tampil apik sepanjang turnamen yang mereka ikuti. Setidaknya 5 gelar bergengsi mereka rebut diantaranya, Kejuaraan Andalas Cup yang membuat SONS menjadi utusan Sumsel berlaga di Kejuaraan Singapura Cup.

Berita Lainnya:
Tim SKO SONS Borong Juara U-14 dan U-16 di Kompetisi SSL 2019
SKO SONS Sumsel Rajai Andalas Cup Usai Bekuk Sumut dan Siap Hadapi Singapura Cup

Memang, SONS memiliki pemain-pemain pilihan baik di level usia 14 maupun U-16 tahun. Seleksi ketat ini digelar oleh Manajer SONS Erwin bersama tim pelatih, sebelum Cabor Sepakbola yang sudah lama tidak menerima siswa ini kembali dihidupkan.

Terakhir dua gelar juara SSL U-14 dan U-16 berhasil mereka raih dengan gemilang, bahkan dengan rekor sempurna karena sepanjang babak tidak pernah tersentuh kekalahan.

Menanggap ini, Manajer SKO SONS, Erwin mengatakan, ini gelar ke-5 sejak diresmikan sebagai salah satu cabor di SONS. Baginya, ini berkat support dari semua pihak, mulai Ketua DPRD Sumsel H MA Gantada, SH, MHum, Kadispora Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo MSc, Kepala Sekolah SONS, dan Wakil Kepala SONS,pihak KONI Sumsel."Kami ucapkan terimakasih untuk Ketua DPRD Sumsel Bapak Gantada yang selalu memberi arahan dan gelar ini untuk beliau, juga Kadispora Sumsel, Kapala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SONS, serta semua pihak yang membantu," ujarnya.

Pembuktian bagi Tim SKO SONS dihidupkan."Selama 4 sampai 5 bulan sebelum ini melakukan persiapan serius," kata Erwin. Pelatih SKO SONS Patra bersyukur, anak asuhnya tampil trengginas selama 2x20 menit itu."Kami senang anak-anak tampi bagus di pertandingan ini dan memenangkan laga final," ujarnya.

Sementara CEO SSL 2019 Hendri Zainuddin menilai skill dan teknik pemain sudah oke. Banyak talenta-talenta bagus bermunculan. Mereka menunjukkan performa terbaiknya di ajang ini," ujarnya.

HZ sapannya berharap, talenta ini menjadi bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Sumsel di masa yang akan datang. Tidak hanya sampai sini, tapi juga bibit-bibit lain dari berbagai kategori usia."Kita akan menggelar kompetisi SSL 2019 kategori U-18 dan U-20. Kick off-nya mudah-mudahan 15 Februari kita gelar," jelasnya. (mg5)

Sumsel Super League (SSL) 2019:
Kategori U-14
Juara 1: SKO SONS
Juara 2: Primavera
Juara 3: SSB Perisai

Kategori U-16
Juara 1: SKO SONS U-16
Juara 2: Persegrata U-16
Juara 3: RQ Payaraman

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved