Warga Grebek Pasangan Selingkuh, Sup dan YK Sama-Sama Sudah Berkeluarga

Pasangan diduga selingkuh masing-masing sudah memiliki keluarga. Keduanya berinisial, YK (30) warga Desa Sungai Medak dan Sup (29) warga Sekayu,

Warga Grebek Pasangan Selingkuh, Sup dan YK Sama-Sama Sudah Berkeluarga
Istimewa
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM , SEKAYU - Pasangan diduga selingkuh masing-masing sudah memiliki keluarga. Keduanya berinisial, YK (30) warga Desa Sungai Medak dan Sup (29) warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), diamankan warga saat berada di rumah Yuni pada Jumat (08/02/2019) sekitar pukul 13.30.

Berita Lainnya:
Enam Pasangan Mesum dan Belasan Warga Terjaring Razia Pekat Satpol PP Musi Banyuasin
Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Razia Pol PP Palembang. Satu Pasangan Diduga Lesbian

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, keduanya diduga telah lama menjalin cinta terlarang. Sebelum diamankan warga, Sup yang berstatus pegawai honor Satpol PP Muba ini terlihat mendatangi rumah YK, Jumat (8/2) sekitar pukul 13.30. Saat itu suami YK tidak berada di rumah dan sedang mencari nafkah berjualan.

Sup datang menggunakan sepeda motor, setibanya di rumah YK langsung masuk dan diduga bermesraan di dalam kamar. Motor yang dibawa Sup dipakirkan di depan rumah YK.

Warga yang sudah lama memperhatikan gerak-gerik Sup ini semakin curiga dengan kedatangan Sup disaat suami YK tidak berada di rumah.

Selama ini beberapa warga mengaku sudah sering melihat Sup datang dan masuk ke rumah YK saat suaminya tidak berada di rumah. Warga kemudian sepakat menggrebek dua sejoli yang diduga sedang bermesraan melakukan cinta terlarang. "Saya melihat keduanya (Sup dan YK) tengah bermesraan dan berpelukan," kata Ferianti warga sekitar yang kemudian memberitahu warga lainnya.

Hanya dalam waktu singkat beberapa warga sudah berkumpul dan sepakat mendatangi rumah YK. Warga langsung menggedor pintu rumah YK dan keluarlah Sup. Keduanya dibawa warga keluar dan menuju rumah Ferianto. Saat diintrogasi oleh warga, keduanya mengaku baru selesai berhubungan badan.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris membenarkan adanya oknum honorer Pol PP yang diduga melakukan perzinahan dengan perempuan yang masih bersuami. Keduanya digerebek oleh warga. "Penggrebakan dilakukan oleh warga sekitar. Saat ini keduanya telah diamankan di Polres Muba guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya. (cr13)

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV! Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved