Lapor Mang Sripo

Jalan Kemas Rindo Harus Segera Diperbaiki

Lubang di jalan ini sudah semakin dalam dan sangat membahayakan pengendara yang melintas. Terlebih, jalan ini setiap saat ramai orang lewat. Jadi,

Jalan Kemas Rindo Harus Segera Diperbaiki
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Kondisi Jalan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang rusak dan berlubang. 

SRIPOKU.COM - Saya mungkin kesekian kalinya masyarakat yang meminta Jl Kemas Rindo harus segera diperbaiki. Soalnya, lubang di jalan ini sudah semakin dalam dan sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Berita Lainnya:
Lubang di Jalan Kemas Rindo Kertapati
Jalan Kemas Rindo Kertapati Dijanjkan akan Diperbaiki, Anggaran Dana Rp 1 Miliar Sudah Disetujui

Terlebih, jalan ini setiap saat ramai orang lewat. Jadi, akan sangat berbahaya jika kondisi rusaknya jalan ini dibiarkan berlama-lama. Sebab itu, sebagai warga yang sering lewat sana, sangat besar harapan jalan ini segera diperbaiki. Segera anggarkan dana untuk perbaikannya dan kami yakin banyak pihak yang sependapat.
0813681345xx

Jawaban
Kita sudah mempersiapkan anggaran untuk perbaikan Jalan Kemas Rindo kawasan Kertapati Palembang. Proposal yang diajukan disetujui pihak Kementerian PUPR. Perbaikannya dianggarkan Rp 1 Milyar dan pengerjaannya dilakukan antara Bulan April dan Mei Tahun 2019 ini.

Perbaikan jalan meliputi pengecoran dan beton. Lantaran pinggiran jalan tersebut rendah sehingga rentan air kembali masuk ke jalan, sehingga menyebabkan cepat rusak. Setelah jalannya di aspal di cor beton jangan cepat- cepat dibuka biar awet paling tidak 2 minggu baru bisa dilalui.

Pada pengerjaannya nanti, kita akan menerapkan buka sebelah, dimana perbaikan jalan dimulai satu jalur dahulu, kemudian ke jalur lainnya. Perbaikan jalan yang rusak di Palembang pada tahun ini akan difokuskan setelah melakukan survey ke beberapa jalan yang kerusakannya cukup membahayakan. (cr2)

Ahmad Bastari
Kepala Dinas PUPR Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV! Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved