Otomotif

Beli Chevrolet di Bulan Februari Ini, Konsumen akan Dapat Promo Angpao Imlek

Salah satu fitur menarik Chevrolet Trax adalah sunroof electrik yang menunjukan mobil ini merupakan mobil mewah di kelasnya.

Beli Chevrolet di Bulan Februari Ini, Konsumen akan Dapat Promo Angpao Imlek
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para customer Chevrolet Palembang berfoto saat menerima unit Chevy kesayangannya di showroom Chevrolet Palembang Jl Soekarno Hatta. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna menggaet minat dan memanjakan calon customernya, Chevrolet Palembang mengadakan Promo Angpao Imlek sebagai penawaran menarik kepada para calon pelanggan Chevrolet.

"Program kita memanfaatkan momentum tahun baru Imlek di bulan Februari 2019, Chevrolet Palembang mengadakan Promo Angpao Imlek sebagai penawaran menarik kepada para calon pelanggan Chevrolet," ungkap Sales Manager Chevrolet Palembang, Mirwan Nasri melalui Asep Supriyatna SE RFP, Corporate Business Development Chevrolet Palembang, Senin (11/2/2019).

Menurut Asep, adapun maksud dari Program Angpao Imlek ini adalah program khusus di bulan Februari 2019 berupa Free Biaya Perawatan Berkala sampai 50.000 KM atau 30 Bulan untuk varian Chevrolet Trax, Spark, Orlando, Colorado HC tahun produksi 2018 kebawah.

Lalu gratis voucher BBM senilai Rp 2 juta untuk model Chevrolet Trailblazer produksi 2018 ke bawah dan Chevrolet Trax dan Spark produksi tahun 2019.

Kecelakaan Maut di KM 22 Desa Sembawa Banyuasin, Melibatkan Dua Mobil Pribadi dan Dua Korban Tewas

Harga Jual Tomat di Tingkat Petani Hanya Rp 500. Petani Tomat di Pagaralam Mengeluh dan Rugi

Dua Siswi SMA Swasta di Seberang Ulu 1 Palembang Berkelahi Rebutan Pacar Jadi Viral

Perlu diingat tambah Asep, bahwa program ini hanya berlaku untuk pembelian mobil Chevrolet di bulan Februari 2019.

Diskon puluhan juta rupiah tetap berlaku tidak terpengaruh dengan program yang sudah ditawarkan di atas.

"Syarat dan ketentuan berlaku. Tunggu apa lagi? Test drive dan rasakan sensasi all varian produk Chevrolet. Info bisa menghubungi Asep Supriyatna Corporate Business Development 0811780 2111," ujarnya.

The All-New Chevrolet Trax merupakan mobil yang memiliki mesin berkapasitas 1.400cc with TurboCharger and Dual CVCP mampu menghasilkan power 140(ps)/4900-6000(Rpm) dan torque 200(nm)/ 1850-4900(Rpm), Transmisi 6-speed Automatic with Tiptronic, sehingga memiliki akselerasi lebih baik serta responsif.

Ditambah ban dengan ukuran R18 membuat Chevrolet Trax terlihat lebih gagah. Chevrolet juga dilengkapi dengan Auto Headlamps dan Auto Dimming untuk memudahkan pengguna karna dapat dioprasikan secara otomatis.

Salah satu fitur menarik Chevrolet Trax adalah sunroof electrik yang menunjukan Chevrolet Trax merupakan mobil mewah di kelasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved