News Video Sripo

Video Naja Tour and Travel Lepas 47 Jemaah Umroh di Bandara SMB II Palembang

jemaah umroh Naja Tour and Travel dilepas keluarga mereka di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin

Naja Tour and Travel Lepas 47 Jemaah Umroh di Bandara SMB II Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Suasana haru begitu terasa saat rombongan jemaah umroh Naja Tour and Travel dilepas keluarga mereka di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sabtu (9/2/2019).

Diketahui Naja Tour and Travel yang beralamat di Jalan Veteran No 758 Palembang ini akan memberangkatkan 47 orang jemaah umroh yang terdiri dari 15 orang laki-laki dan 32 orang perempuan.

Farhan Shahab, Manajer Naja Tour and Travel mengatakan, para jemaah akan diberangkatkan tepat pada pukul 16.00 WIB menggunakan maskapai penerbangan Garuda.

Para jemaah akan melaksanakan rangkaian ibadah umroh 9 hari lamanya, dengan rincian biaya, Rp 21.750.000 untuk paket bintang 3 dan Rp 26.750.000 untuk paket bintang 5.

"Awalnya kita program gunakan Lion Air tapi karena gak dapat shift jadi pindah le Garuda dan pindahnya maskapai ini tanpa dikenakan biaya tambahan kepada jemaah" Ungkap Farhan kepada Sripoku.com.

Terkait naiknya harga tiket pesawat, Farhan menyebut tidak terlalu berpengaruh dengan para jemaat umroh.

"Kalo kita travel agent kan harga tiket pesawat khusus dengan minimal keberangkatan 15-20 orang jadi kenaikan tiket pesawat tidak terlalu berpengaruh" beber Farhan.

= = =

Apalagi untuk pemberlakuan tarif bagasi oleh maskapai penerbangan Lion Air sama sekali tidak ada masalah karena hanya berlaku pada penerbangan domestik sedangkan pada perjalanan umroh penerbangan internasional free bagasi.

"Ya paling yang kita soal kalo misal ada jemaah yang berasal dari Bangka, Lampung dan Jakarta mau ke Palembang maka biaya bagasi penerbangan mereka tanggung sendiri" Beber Farhan kepada Sripoku.com.

Sejauh ini Naja Tour and Travel rutin melakukan pemberangkatan perjalanan umroh dengan jadwal 2 kali sebulan, yakni pada minggu pertama dan minggu keempat setiap bulannya.

Penulis: pairat
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved