DPD Real Estat Indonesia Sumatera Selatan & Bank BTN akan Gelar Turnamen Golf Berhadiah Rumah Mewah

DPD Real Estat Indonesia Sumatera Selatanl dan Bank BTN akan Gelar Turnamen Golf Berhadiah Rumah Mewah

DPD Real Estat Indonesia Sumatera Selatan & Bank BTN akan Gelar Turnamen Golf Berhadiah Rumah Mewah
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Ketua DPD REI Sumsel, Bagus Pranajaya Salam berfoto bersama Daulat Marpaung, Kepala Cabang BTN Palembang dan Consumer Loan Head Bank BTN Cabang Palembang, Sabki usai membahas Turnamen Golf yang akan diselenggarakan pada 16 Februari mendatang, Jumat (08/02/2019). 

DPD Real Estat Indonesia Sumatera Selatanl dan Bank BTN akan Gelar Turnamen Golf Berhadiah Rumah Mewah

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - DPD Real Estat Indonesia (REI) Sumsel bersama Bank BTN akan menggelar turnamen golf pada 16 Februari 2019 mendatang.

Adapun acara tersebut nantinya akan diikuti oleh 144 peserta dari masing-masing internal kedua pihak.

Ketua DPD REI Sumsel, Bagus Pranajaya Salam, mengatakan gelaran tersebut akan disemarakkan dengan beragam hadiah menarik yaitu berupa tiga rumah mewah di kawasan Citra Grand City, satu unit mobil dan uang tunai Rp100 juta bagi peserta yang bisa melakukan hole in one pada hole yang telah ditentukan panitia.

"Kami juga sediakan door prize dan hadiah hiburan berupa motor, kompor gas dan barang elektronik lainnya," ujarnya saat ditemui Sripoku.com di kantor DPD REI Sumsel, Jumat (08/02/2019).

Selain Dul Kini Tetangga Bongkar Fakta Baru Ahmad Dhani & Mulan Jameela Ternyata tak Tinggal Serumah

Dicerai dan Diusir dari Rumah, 5 Artis Cantik Ini Justru Jadi Janda Kaya, No 5 Ditinggal Saat Hamil!

Tak Dipakai Lagi, 4 Pemain Sinetron Ini Karirnya Memburuk, Jadi Tukang Sayur hingga Jualan Sate!

Kumpulan Lagu Michael Jackson Paling Populer Sepanjang Masa, dari Beat It hingga Heal The World

Meski Menunggang Motor Balap, Komunitas CBR Club Indonesia Tetap Safety Riding di Jalan Raya

Bagus menambahkan, kegiatan yang sifatnya fun ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Kami bermitra baik dan kebetulan juga ulang tahun REI dan BTN berdekatan. Tanggal 9 Februari BTN lalu REI Sumsel 11 Februari. Momen ini kami jadikan ajang untuk berbahagia bersama lewat olahraga," katanya.

Dia juga berharap, pihaknya dan BTN bisa berikan kontribusinya untuk olahraga di Sumsel juga mensinergikan tantangan bersama dalam memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat khususnya rumah bersubsidi.

"Apalagi di Sumsel mayoritas rumah yang disalurkan adalah rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Kami (BTN dan REI) akan berkomitmen dan konsisten bangun rumah bagi masyarakat." katanya.

Selain itu, asosiasi ini dalam waktu dekat juga akan lakukan kegaitan bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu yang berada di kawasan Jalan Puncak Sekuning dan Jalan Ogan, Bukit Besar, Kota Palembang.

"Kami tidak hanya bangun lalu jual tapi kami juga rutin berikan bantuan bagi masyarakat untuk miliki rumah yang laik," jelas Bagus.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved