Hadapi Arema FC, Indra Sjafri Bawa 28 Pemainnya ke Malang, Berikut Nama-Namanya

Skuat Garuda Muda bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019) pagi. Melawan Arema merupakan laga uji coba kedua yang dilakoni pasukan Indra Sjafri.

Hadapi Arema FC, Indra Sjafri Bawa 28 Pemainnya ke Malang, Berikut Nama-Namanya
FERRI SETIAWAN/SUPERBALL
Todd Rivaldo Ferre 

SRIPOKU.COM -- Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memboyong 28 pemain ke Malang untuk melakoni uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Skuat Garuda Muda bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019) pagi. Melawan Arema merupakan laga uji coba kedua yang dilakoni pasukan Indra Sjafri.

Sebelumnya pada Rabu (6/2/2019), Timnas U-22 telah melakukan uji coba melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Anthony Joshua Lebih Memilih Jarrell Miller Jadi Lawannya, Dillian Whyte Kecewa Lalu Sebut Begini

Terapi Lintah Ternyata Ampuh Sembuhkan Diabetes Hingga Mengurangi Risiko Amputasi, Ini Caranya

Penggunaan GPS Resmi Dilarang, Penjelasan Nasib Pengemudi Yang Mengandalkan Pada Aplikasi Ini

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri (Tribunnews)

"Kami membawa 28 pemain ke Malang. Di sana kami akan melakukan dua kali latihan sebelum menjalani laga uji coba melawan Arema di hari Minggu. Kami juga telah memulangkan Dallen Ramadhan dan tidak membawa Osvaldo Haay karena yang bersangkutan sedang menjalani trial bersama CD Numancia di Spanyol," kata Indra Sjafri.

"Uji coba melawan Arema FC merupakan yang terakhir untuk Timnas U-22 sebelum kami berangkat ke Kamboja pada tanggal 15 Februari mendatang. Melawan Arema FC, kami berharap mendapat manfaat dari uji coba tersebut demi membenahi kekurangan yang ada di tim," tambahnya.

Uji coba melawan Arema sebagai persiapan Timnas U-22 untuk mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja pada 17-26 Februari 2019.

Selain turnamen tersebut, Garuda Muda pada tahun 2019 akan mengikuti SEA Games di Filipina bulan Desember, dan Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada akhir Maret mendatang.

Berikut nama pemain timnas U-22 yang dibawa ke Malang: 

Kiper

Halaman
1234
Editor: ewis herwis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved