News Video Sripo

Video Hasan Tewas Saat Mengantar Temannya Yang Ternyata Residivis Kasus Pembunuhan

Naas dialami Hasan Sugianto (36) warga Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Naas dialami Hasan Sugianto (36) warga Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Ia tewas diduga ditikam oleh kerabatnya saat hendak minta diantar pulang kerumah, Rabu (6/2/2019).

Diketahui, Hasan yang keseharian berprofesi sebagai sopir truk ini hendak mengantar temannya pulang dengan menggunakan sepeda motor, tewas dengan 3 luka tusukan bagian belakang tubuhnya.

Menurut keterangan Istri korban Lia (32), kerabat suaminya, YS dan ED sudah dua kali datang kerumah menanyakan suaminya sudah pulang atau belum, karena mereka minta diantar pulang kerumah.

"Saat mereka datang yang ketiga kali kerumah, suami saya pulang dan mau mengantar mereka. Saya sempat ngelarang gak usah kak karena motor kami tidak bisa bonceng tiga. Namun selang 10 menit kami mendapat kabar suami saya sudah meninggal," jelas Lia dijumpai di kamar Mayat RS Bari Palembang, Rabu.

Menurut Lia, suaminya Hasan tidak ada musuh atau dendam kepada siapa pun.

Justru dirinya tidak menyangka kalau YS dan ED yang biasa datang kerumahnya ini bisa berbuat keji dengan menghabisi nyawa suami itu.

"Kami dapat kabar itu, dari saksi mata di tempat kejadian bahwa suami saya langsung jatuh ke trotoar saat mengendarai motor. Motor kamipun sudah diamankan warga di bengkel dekat lokasi kejadian," jelasnya.

"Dak nyangko pak, YS dan ED ini sering datang kerumah, sudah semakan setiduk di rumah. Kalau dak katik duet sering dikasih, (Tidak menyangka mereka sering datang kerumah. Kalau tidak ada uang sering kita kasih," jelas dia menambahkan.

Lia ibu 2 orang anak ini mengatakan, pelaku YS merupakan residivis kasus pembunuhan.

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved