Striker Sriwijaya FC Kang Talaohu Abdul Musafri Berikan 110 Persen

USAI memberikan yang terbaik di Leg Pertama, TA Musafry siap melakoni Leg Kedua bersama Sriwijaya FC menghadapi PS Keluarga USU Medan, di Stadion

Striker Sriwijaya FC Kang Talaohu Abdul Musafri Berikan 110 Persen
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Pemain Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Musafri (kanan) 

SRIPOKU.COM - USAI memberikan yang terbaik di Leg Pertama, TA Musafry siap melakoni Leg Kedua bersama Sriwijaya FC menghadapi PS Keluarga USU Medan, di Stadion Mini USU Medan Kamis (7/2).

Spirit Kang Mus memang memberikan efeck, Sriwijaya FC sudah mengantongi keunggulan 6-2 atas menyimpan kredit 3 poin dan sur plus 4 gol. Tentunya di kandang USU mereka pun mematok target menang.

Berita Lainnya:
Talaohu Abdul Musafri Berambisi Cetak Gol di Laga Perdana, Besok
Talohu Abdul Musafri Lupakan Kenangan Manis Demi Laskar Wong Kito

Saat ditanya soal target kang Mus mengatakan, ia akan kembali ke Sriwijaya FC untuk memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC, sekaligus memberi contoh kepada para pemain muda yang ada saat ini."Saya sudah di dalam lapangan akan kasih 110 persen yang terbaik dari saya," jelasnya.

Memang, hati Striker Talaohu Abdul Musafry terketuk, melihat tim Sriwijaya FC ditinggal pemainnya usai terdepak dari Liga 1 di akhir musim 2018. Maklum, ia pernah memperkuat tim berjuluk Laskar Wong Kito selama beberapa musim.

Tercatat, Kang Mus di musim 2016 dan 2017 pemain yang akrab disapa Bang Mus ini pernah berseragam Sriwijaya FC. Hal itulah yang membuat Musafri langsung mengiyakan permintaan saat manajemen membutuhkan bantuannya melewati Piala Indonesia 2018, karena kekurangan pemain.

"Maka itu, tidak ada salahnya saya bantu ke sini atas nama pribadi, dan satu kebanggaan buat saya," ujarnya. Selain itu, Musafri memiliki misi lain selain mempersembahkan yang terbaik dari dirinya pribadi. Yakni, berusaha memberikan motivasi kepada para pemain Sriwijaya FC yang mayoritasnya pemain muda."Saya berusaha maksimal, memacu anak-anak muda untuk memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya," katanya.

Seperti Sriwijaya FC memang harus bekerja keras mempersiapkan para pemain pasca ditinggal pergi Alberto Goncalves dkk. Musafri salah pemain yang dipanggil untuk memperkuat Sriwijaya FC."Siapapun yang ada di Sriwijaya FC saat ini, tentunya itulah yang jadi kebanggaan. Meski yang ada di sini anak-anak muda mantan PON, tapi saya selalu bicara kepada mereka, Sepakbola yang ada sekarang. Mereka tidak melihat kemarin, tapi yang ada sekarang," urainya. (mg3)

====

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV! Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved