Berita OKI

OKI All Star Siap Hadang dan Imbangi Laju Tim All Star Indonesia di Lapangan Hatta Kayuagung

"OKI All Star siap membendung, bahkan menahan imbang laju kesebelasan ini," kata Ricard, Kamis (7/2/2019).

OKI All Star Siap Hadang dan Imbangi Laju Tim All Star Indonesia di Lapangan Hatta Kayuagung
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tim OKI All Star berfose bersama, saat melakukan persiapan, latihan untuk melawan All Star Indonesia 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Laga tour kabupaten/kota All Star Indonesia pada event Alex Noerdin Cup (ANC) 2019 ke Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tinggal menunggu waktu.

Namun, para punggawa All Star Indonesia bakal melakoni pertandingan sengit di Bumi Bende Seguguk, Jumat (8/2), lantaran bakal mendapatkan perlawanan ketat oleh kesebelasan OKI All Star.

Captain Tim OKI All Star, Ricard Arg berjanji bakal memberikan perlawanan ketat kepada Carrasco Cs sejak menit awal.

"Kuncinya bermain disiplin dan menghindari kesalahan. Walaupun di pertandingan sebelum-sebelumnya All Star Indonesia ini tampil memukau dengan menghajar setiap lawan-lawannya, ketika bermain di daerah-daerah di kabupaten kota di Sumsel.

"Tetapi, tidak di Kabupaten OKI. OKI All Star siap membendung, bahkan menahan imbang laju kesebelasan ini," kata Ricard, Kamis (7/2/2019).

Rumah Minuria di Kota Agung Kabupaten Lahat Berikut Isinya Ludes Terbakar

Herman Deru Usulkan Adat Budaya Sumsel Masuk Dalam Mata Pelajaran Muatan Lokal  

Pasok 9 Kg Sabu ke Palembang, Bandar Sabu Asal Jawa Timur, Letto CS Dihukum Mati

Ditambahkan, Jumadi alias Lowok selaku Panitia Lokal ANC 2019 mengatakan, pihaknya siap menggelar kegiatan ini dan khusus untuk Coaching Clinic, puluhan tim U-12 dan U-14 bakal meramaikan festival sepakbola yang bakal diselenggarakan di Stadion Mini Segitiga Emas Kayuagung dan Lapangan Hatta Kayuagung.

"Para pemain dan tim yang akan ikut festival ini semuanya berkualitas, berbagai event besar sudah mereka ikuti. Dan yang nantinya akan menjadi juara adalah yang terbaik diantara terbaik," tutur Lowok.

Banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan Coaching Clinic di Kayuagung ini lantaran peserta ingin sekali bertemu dengan Legenda Sepakbola Dunia yang berasal dari Brasil yakni, Ronaldinho.

"Motivasi mereka yakni ingin sekali bermain bola dengan Ronaldinho dan All Star Indonesia. Terlebih, di Kabupaten OKI memiliki talenta-talenta muda yang memiliki skill dan bakat bermain sepakbola yang baik," kata Lowok.

Dia menyatakan bahwa masyarakat OKI sangat antusias menyambut event ini dan 2000 lebih masyarakat OKI bakal tumpah ruah menyaksikan kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari yakni pada tanggal 8 sampai tanggal 10 Februari 2019.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved