Update SFC

Selangkah Lagi Sriwijaya FC Menuju Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, kemenangan menjadi harga mati di laga tandang pertama skuad darurat asuhannya.

Selangkah Lagi Sriwijaya FC Menuju Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018
SRIPOKU.COM/RESHA/DOKUMEN
Tim Sriwijaya FC saat melakoni latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANGSriwijaya FC memang berhasil mengamankan kemenangan di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi Keluarga USU Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Rabu (30/1/2019) lalu.

Namun, hal itu belum menjamin Laskar Wong Kito lolos ke fase 16 besar mendatang.

Pasalnya, mereka masih harus menjalani leg kedua, tandang ke Stadion Keluarga USU Medan Kamis (7/2/2019) pukul 15.00 WIB ini.

Jika ingin mengamankan tiket menuju 16 besar, Bobby Satria dan kolega harus benar-benar memungkasi babak 32 besar ini dengan kemenangan di paruh kedua ini.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, kemenangan menjadi harga mati di laga tandang pertama skuad darurat asuhannya. Tentunya, misi kali ini harus disudahi dengan sempurna.

“Tentu kami masih ingin menang di pertandingan leg ke 2 meskipun kemarin (leg pertama) sudah menang, kami ingin menang lagi disini,” ujarnya saat memberikan keterangan pers Rabu (6/2/2019).

Sebelumnya di leg pertama, skuad yang dibesutnya berhasil mendulang hasil positif dengan skor 6-2. Jika mereka berhasil ditumbangkan dengan selisih lebih dari 4 gol, hal itu akan menjadi mimpi buruk bagi Sriwijaya FC karena akan tersingkir dari turnamen yang melibatkan 3 kasta Sepakbola di Indonesia itu.

 “Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik dan bermain full team,” jelasnya.

Di satu sisi, pria yang akrab disapa Om Har ini melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan di Stadion Mini USU Medan nanti.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved