Anaknya Terkunci dan Kepanasan Hampir 30 Menit di Dalam Mobil, Pria ini Malah Lakukan Hal Memalukan

Dalam postingan tersebut, seorang ayah diketahui mengunci putrinya sendiri di dalam mobil di saat kondisi cuaca sedang panas terik.

Anaknya Terkunci dan Kepanasan Hampir 30 Menit di Dalam Mobil, Pria ini Malah Lakukan Hal Memalukan
Facebook
Saat sang netizen mendekati mobil tersebut, ia kaget melihat ada seorang anak perempuan menangis dan berkeringat karena tak kuat menahan panas di dalam mobil. 

SRIPOKU.COM, MALAYSIA -- Belum lama ini netizen sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah postingan di dunia maya.

Dalam postingan tersebut seorang ayah diketahui mengunci putrinya sendiri di dalam mobil di saat kondisi cuaca sedang panas terik.

Tepatnya pada 16 Januari 2018 lalu, seorang netizen awalnya mengaku melihat sebuah mobil putih jenis Nissan yang sedang diparkir di luar sebuah supermarket di kawasan Taman Midah, Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, saat sang netizen mendekati mobil tersebut, ia kaget melihat ada seorang anak perempuan menangis dan berkeringat karena tak kuat menahan panas di dalam mobil.

Dengan kondisi jendela dan pintu yang terkunci, gadis malang ini terjebak dan tak bisa berbuat apa-apa sembari menahan panasnya cuaca di dalam mobil.

Bahkan diduga, sang anak sudah terkunci di dalam mobil selama hampir 30 menit.

Saat panas di dalam mobil semakin bertambah, organ dalam tubuh anak akan melambat dan bahkan bisa berhenti bekerja.
Saat panas di dalam mobil semakin bertambah, organ dalam tubuh anak akan melambat dan bahkan bisa berhenti bekerja. (Facebook)

===

Dengan cepat sang netizen yang tak diketahui namanya ini langsung memberitahu pihak security dan meminta pihak manajemen supermarket untuk membuat pengumuman.

Baru saat pengumuman sudah dibuat, seorang pria muncul dan mendatangi mobil tersebut.

Melihat sudah banyak orang berkumpul dan sudah tampak emosi, pria ini justru langsung masuk ke dalam mobil dan pergi berlalu.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved