Berita Ogan Ilir

Usai Terima Telepon, Bupati Ogan Ilir Panggil Sekda. Mendadak Pelantikan Pejabat Eselon Batal

Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam tiba-tiba membatalkan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, secara mendadak.

Usai Terima Telepon, Bupati Ogan Ilir  Panggil Sekda. Mendadak Pelantikan Pejabat Eselon Batal
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Suasana pelantikan pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Ogan Ilir sampai dengan pukul 14.00 masih terlihat sepi. Karena pelantikkan para pejabat Eselon II, III mendadak ditunda tanpa alasan yang jelas. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam tiba-tiba membatalkan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, secara mendadak, Senin (4/2) di Aula KPT Tanjung Senai Inderalaya.

Sedianya pelantikan telah dijadwalkan sebelumnya pukul 13.00. Bahkan undangan pun sudah disebar sekitar pukul 09.00.

Namun pada pukul 10.00 saat coffee morning Sekda H Herman secara mendadak menyampaikan pesan dari Bupati bahwa pelantikan pejabat ditunda secara mendadak tanpa sebab.

Sementara semua persiapan untuk pelaksanaan pelantikan tersebut sudah disiapkan secara matang oleh pihak BKD OI, dari ruang aula pelantikan, kursi merah yang tersusun rapi. 

Akibatnya hal tersebut pun menimbulkan pertanyaan dari kalangan pegawai, alasan apa Bupati membatalkan pelantikan tersebut secara mendadak.

Hartono Ruslan Boyong 18 Pemain Sriwijaya FC untuk Laga Tandang di Stadion USU Medan

Tumpukan Sampah di Pelataran Gedung Pasar 16 Ilir Palembang Ganggu Kenyamanan

Caleg DPRD Kota Palembang Ini Menghilang setelah Tak Menyediakan Makan untuk Undangan Pengantin

Salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan disaat rapat coffee morning tadi dirinya melihat Bupati menerima telepon lalu langsung memanggil Kepala BKD OI.

“Saat coffee morning, kami lihat Bupati OI menerima telepon, setelah itu memanggil Kepala BKD OI, entah apa yang dibicarakan,” jelas salah seorang sumber tadi.

Lanjutnya, setelah rapat usai ada kabar pelantikan batal dilaksanakan dan waktunya saya tidak tahu sampai kapan penundaan pelantikan tersebut.

Sekretaris BKD OI, Kasman Ghani saat dikonfirmasi awak media membenarkan, bahwa pelantikan hari ini dibatalkan alias ditunda.

“Semula memang benar akan ada pelantikan, namun perintah bupati pelantikan ditunda sementara. Nah kurang tahu apa alasan pelantikan tersebut batal di laksanakan,” jelasnya. 
 

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved