Berita Bisnis

Gedung Sriwijaya Convention Center Mampu Tampung 3 Ribu Undangan. Terkoneksi dengan LRT

Gedung Sriwijaya Golden Convention Centre sudah bisa digunakan masyarakat Palembang yang ingin menggelar beragam kegiatan.

Gedung Sriwijaya Convention Center Mampu Tampung 3 Ribu Undangan. Terkoneksi dengan LRT
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Tampilan dalam ballroom Golden Sriwijaya. 

Laporan  wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah resmikan soft opening pada November tahun lalu, kini gedung Sriwijaya Golden Convention Centre sudah bisa digunakan masyarakat Palembang yang ingin menggelar beragam kegiatan yang mendatangkan banyak tamu.

Direktur Golden Sriwijaya, M Rian Asfari mengatakan bangunan yang terdiri dari empat lantai dan miliki satu lantai rooftop serta tiga buah five star ballroom di lantai 2 bisa menampung tamu dengan kapasitas hingga tiga ribu orang.

"Untuk round table bahkan bisa mencapai 125 buah. Saat ini pun ball room ini menjadi ballroom terbesar sebab bisa menempatkan lebih dari 100 buah round table di dalamnya," ujarnya pada Building Commissioning Golden Sriwijaya, Kamis (31/01/2019).

Adapun fasilitas lain yang tak kalah penting yang juga diunggulkan oleh gedung serba guna ini, Sound System 40.000 watt sehingga akan sangat tepat untuk pertunjukan musik dan acara lainnya yang membutuhkan tata suara lebih menggema.

"Lighting pun sudah tersedia sehingga untuk pencahayaan menjadi lebih bagus. Berada tidak jauh dari jembatan Ampera, gedung ini juga terkoneksi langsung dengan stasiun LRT sehingga jika dari bandara tak susah untuk dijangkau," jelas Ryan.

Karyawan PT GSB Tuntut Hapuskan Sistem Shift dan Minta Kebun Plasma yang Dijandjikan

Tradisi Imlek di Kelenteng Dewi Kwan Im Palembang, Pelepasan Fhang Seng Demi Lancarkan Rezeki

Lampu Penerangan Jalan di Kota Palembang Bakal Digantikan dengan Listrik Tenaga Surya

Tak hanya diperuntukkan bagi acara pernikahan dan konser musik, gedung yang berada di kawasan Jakabaring ini pun menyasar segmentasi acara pertemuan, ulang tahun hingga wisuda.

Bahkan beberapa waktu lalu sudah ada perusahaan yang menghelat kegiatan besar seperti ujian tertulis baik dari institusi pendidikan dan perusahaan.

"Tawaran kami untuk acara pernikahan (wedding paket) yaitu mulai Rp150 juta dengan 8 jenis makanan buffet minimum 1.000 porsi. Lalu ada pula voucer kamar, wedding cake, dekorasi standar. Nantinya juga ada free mobil pengantin," tambah Ryan.

Dia melanjutkan, untuk parkir kendaraan pengunjung pun telah disiapkan tempat parkir dengan kapasitas 700 parkir kendaraan empat dan ratusan ruang untuk kendaraan roda dua.

"Posisi gedung yang tak terlalu dekat badan jalan sehingga tak menyebabkan kemacetan yang berarti saat ada kegiatan yang diselenggarakan di gedung serba guna ini." kata Ryan.(mg3)

====

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved