News Video Sripo

Video Kemeriahan Festival Durian 2019, Makan Duren di Komplek Wisata Air Terjun Bedegung

Peluncuran Tahun Wisata Colorfull Muaraenim Festival 2019 dan Festival Durian 2019, dihadiri antusias oleh ribuan masyarakat.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM,MUARAENIM---Peluncuran Tahun Wisata Colorfull Muaraenim Festival 2019 dan Festival Durian 2019, dihadiri antusias oleh ribuan masyarakat.

Akibatnya jalan menuju ke lokasi menjadi macet total sehingga warga harus jalan kaki atau naik ojek dadakan masyarakat di wisata air terjun Bedegung Curug Tenang Muaraenim, Rabu (30/1/2019).

Dari pengamatan di lapangan, antusias masyarakat untuk menyaksikan dan menghadiri Peluncuran Tahun Wisata Colorful Muaraenim Festival 2019 dan Festival Durian 2019, benar-benar diluar dugaan.

Ribuan kendaraan roda empat dan dua terlihat menyemut menuju ke wisata air terjung Bedegung, akibatnya timbul kemacetan karena tempat parkir baik didalam maupun diluar wisata air terjun Bedegung sudah penuh oleh kendaraan, sehingga warga ataupun pengunjung terpaksa meletakkan kendaraannya jauh dari lokasi acara hingga sampai tiga kilo meter.

Dan untuk mencapai ke lokasi acara pengunjung harus berjalan kaki atau naik ojek dadakan dari masyarakat setempat.

"Luar biasa ramai, namun setidaknya panitia siapkan ojek gratis bagi pengunjung," ujar Edi salah seorang pengunjung.

Menurut Edi, bahwa pihaknya sangat senang dan mendukung sekali kegiatan yang positif, apalagi kegiatan yang akan mengenalkan wisata alam Kabupaten Muaraenim.

Namun sebelum dikenalkan, minta ada perbaikan dan melengkapi fasilitas umum seperti jalan menuju ke lokasi supaya dibuat jalan khusus tidak lagi menyatu dan menganggu dengan jalan desa.

Sebab jika menggunakan jalan desa kondisinya selain kecil juga jika sedikit ada keramaian selalu timbul kemacetan dan rawan bahaya kecelakaan karena ditengah perkampungan.

Halaman
123
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved