Leg II Harus Lebih Imresif, Sriwijaya FC Harus Bisa Rebut Tiket 16 Besar

Awalnya Pelatih Hartono Ruslan gembira saat mendengar sejumlah pemain senior berpengalaman akan bergabung, seperti Airlangga Sucipto dan Atep Rizal,

Leg II Harus Lebih Imresif, Sriwijaya FC Harus Bisa Rebut Tiket 16 Besar
Istimewa
Wijay (kanan). 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Awalnya Pelatih Hartono Ruslan gembira saat mendengar sejumlah pemain senior berpengalaman akan bergabung, seperti Airlangga Sucipto dan Atep Rizal, kemudian masuknya Ambrizal, Wijay, dan Mahyadi Panggabean, TA Musafri dan Bobby Satria.

Berita Lainnya:

Namun belakangan mereka belum bisa bergabung dalam waktu dekat. Hanya TA Musafry dan Bobby Satria yang bisa bergabung, sisanya masih harus menunggu semua admnistrasi dan kelengkapan syarat lainnya sesuai regulasi.

Kondisi ini memaksa Pelatih Hartono Ruslan untuk membuat skenario ulang dengan memaksimalkan pemain muda dipimpin oleh TA Musafri dan Bobby Satria. Penampilan para pemain senior dan junior serta pemain lama Sriwijaya FC seperti Riszky dkk cukup manjur.

"Leg I dan II memang sudah kita perhitungkan, namun saya berharap pemain tetap menjaga konsistensi dan tampil lebih baik lagi," ujar Hartono Ruslan, Rabu (30/1).

Diakui Om Har sapaannya, menghadapi Piala Indonesia, kondisi Sriwijaya FC memang darurat, sebab baru saja ditinggalkan hampir 80 persen pemain utamanya termasuk Beto dkk.

Meski dalam kondisi darurat, Hartono yakin akan kualitas para peainnya. Sebab, mayoritas pemain sudah habis kontrak, sehingga manajemen menyiapkan 27 nama pengganti.

Bahkan, beberapa nama legenda atau mantan pemain dan eks-pemain PON Sumsel, serta beberapa pemain yang memilih bertahan dan putera daerah dipanggil kembali oleh manajemen.

Hanya sangat disayangkan, 3 dari 5 pemain legenda Sriwijaya FC yang diajukan manajemen tidak bisa hadir. Yakni, Ambrizal, Wijay, Mahyadi Panggabean, sementara Bobby Satria dan TA Mushafry sudah gabung."Memang yang dilaporkan ke saya, belum datang itu cuma 3 orang. Wijay, Ambrizal dan Mahyadi. Sedangkan Bobby dan Mushafry sudah gabung dari Minggu," ujarnya Selasa (29/1).

Om Har mengatakan, dia memang memaksimalkan pemain muda di laga Leg I Rabu (30/1) ini sebagai persiapan menghadapi Leg II yang akan digelar 7 Februari nanti.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved