Kisah Zhang, Pebisnis Real Estat yang Dipolisikan Tiga Istrinya karena Diam-diam Menikah Lagi

Seorang pria asal China belum lama ini sempat menghebohkan dunia maya lantaran menikahi tiga orang wanita dalam tiga tahun terakhir.

Kisah Zhang, Pebisnis Real Estat yang Dipolisikan Tiga Istrinya karena Diam-diam Menikah Lagi
Daily Mail/News Ghana
Zhang yang bekerja sebagai pemilik perusahaan real estate ini memutuskan untuk membelikan tiga apartemen untuk masing-masing istrinya. 

SRIPOKU.COM -- Seorang pria asal China belum lama ini sempat menghebohkan dunia maya lantaran menikahi tiga orang wanita dalam tiga tahun terakhir.

Bahkan usai menikahi ketiga istrinya, pria ini membuat ketiga istrinya tinggal di rumah yang jaraknya cukup dekat.

Namun, kebahagiaan pria ini seketika sirna ketika semua istrinya menyadari kalau sang suami punya istri lain, dan memutuskan untuk menceraikannya.

Bahkan pria ini harus berhadapan dengan hakim di pengadilan pasca ketiga istrinya melaporkannya.

Pria berusia 36 tahun bernama Zhang dan berasal dari wilayah Henan ini berhasil menikahi ketiga istrinya antara tahun 2016 hingga 2016.

Zhang bahkan memanipulasi sitem yang berlaku di negaranya dengan cara menikahi semua istrinya di tiga provinsi yang berbeda, seperti dilaporkan oleh Shanghaiist dan dilansir dari World of Buzz.

Bahkan usai menikahi ketiga istrinya, pria ini membuat ketiga istrinya tinggal di rumah yang jaraknya cukup dekat.
Bahkan usai menikahi ketiga istrinya, pria ini membuat ketiga istrinya tinggal di rumah yang jaraknya cukup dekat. (Daily Mail/Jiangsu Broadcasting Corporation)

===

Menurut laporan dari Daily Mail, tiga pernikahan yang dilakoni Zhang ini ternyata tak tercium oleh pihak pemerintah.

Ini karena setiap pemerintah dari provinsi tempat Zhang menikah tidak memiliki database atau data yang sama.

Zhang bahkan mengaku kalau ia tak tahu jika menikaghi tiga wanita secara bersamaan adalah salah satu hal yang ilegal di China.

Kebahagiaan pria ini seketika sirna ketika semua istrinya menyadari kalau sang suami punya istri lain, dan memutuskan untuk menceraikannya.
Kebahagiaan pria ini seketika sirna ketika semua istrinya menyadari kalau sang suami punya istri lain, dan memutuskan untuk menceraikannya. (Daily Mail/Jiangsu Broadcasting Corporation)
Halaman
1234
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved