Berita Musirawas

Hj Novi Gunawan Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan di Musirawas

Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan melantik lima Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Musirawas.

Hj Novi Gunawan Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan di Musirawas
KOMINFO MUSIRAWAS
Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan melantik lima Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Musirawas. Pelantikan lima Ketua TP PKK Kecamatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Musi Rawas, Selasa (29/01/2019). 

Hj Novi Gunawan Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan di Musirawas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan melantik lima Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Musirawas.

Pelantikan lima Ketua TP PKK Kecamatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Musi Rawas, Selasa (29/01/2019).

Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Kecamatan Selangit, Purwodadi, Tuah Negeri, Muara Beliti dan Kecamatan Tugumulyo.

Ketua TP PKK Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan pada kesempatan itu mengharapkan, agar Ketua TP PKK Kecamatan dapat membantu kinerja dan menyukseskan seluruh agenda pembangunan yang ada di Kecamatan masing-masing.

Dikatakan, peran TP PKK sangat penting dalam mendukung kinerja dan melaksanakan pemberdayaan masyarakat dengan mengkoordinasikan dan mengefektifkan kinerja seluruh pengurus mulai dari kecamatan, desa hingga dasa wisma.

"TP PKK dituntut untuk terus berinovasi dan berkreatifitas dengan tetap menjunjung nilai-nilai yang terkandung dalam PKK serta tetap menjaga kekompakan, kekeluargaan, persaudaraan dan kemandirian," kata Hj Novi, sapaan akrabnya.

Sebelumnya di tempat yang sama Bupati Musirawas melantik lima Camat diantaranya Camat Selangit Hj Rusana Mulawati, Camat Tugumulyo H Irwansyah, Camat Tuah Negeri Christiandi, Camat Purwodadi M Badrun dan Camat Muara Beliti Badarudin.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved