Berita Musirawas

33 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Musirawas Dilantik

Sebanyak 33 orang pejabat administrator (eselon III) di lingkungan Pemkab Musirawas dilantik.

33 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Musirawas Dilantik
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sebanyak 33 orang pejabat administrator (eselon III) di lingkungan Pemkab Musirawas dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat ini dilakukan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Pendopoan Kabupaten, Selasa (29/1/2019). 

33 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Musirawas Dilantik

SRIPOKI.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 33 orang pejabat administrator (eselon III) di lingkungan Pemkab Musirawas dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator yang terdiri dari 17 pejabat eselon III-a dan 16 pejabat eselon III-b ini dilakukan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, di Pendopoan Kabupaten, Selasa (29/1/2019).

Para pejabat eselon II-Ia yang dilantik ini akan mengisi jabatan diantaranya 10 jabatan Sekretaris di 10 OPD, 5 Camat, 1 Kepala Bagian di Setda Musirawas dan 1 Inspektur Pembantu.

Sementara pejabat Eselon III-b mengisi jabatan Kepala Bidang di berbagai OPD.

Selain melantik pejabat administrator, juga dilantik pejabat setingkat pengawas (eselon IV) sebanyak 25 pejabat eselon IVa.

Para pejabat pengawas ini ditugaskan diberbagai OPD, mulai dari Dinas, Badan, Kecamatan hingga kelurahan.

Penugasan jabatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Musirawas No:105/KPTS/BKPSDM/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan adminisrator dan pengawas di lingkungan pemkab Musirawas tertanggal 25 Januari 2019.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan usai pelantikan mengharapkan, agar seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat langsung beradaptasi dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Diharapkan pula, agar seluruh pejabat yang diberikan amanah untuk dapat mmenciptakan inovasi dan kreasi guna mendukung pembangunan untuk kemajuan daerah, terlagi saat ini daerah ini masih berstatus tertinggal.

"Saya harapkan, agar seluruh pejabat untuk bekerja dengan ilhlas, bekerja cerdaa dan terus bersyukur. Dan yang paling penting adalah utamakan pelayanan prima kepada masyarakat," kata H Hendra Gunawan.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved