News Video Sripo

Video Wawako Palembang Fitri Agustinda Jadi Tukang Kebersihan di Pasar Sekip Ujung

Wakil walikota Palembang, Fitri Agustinda Palembang beserta staf pemerintah kota melakukan pantauan ke pasar tradisional Sekip Ujung Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Wakil walikota Palembang, Fitri Agustinda Palembang beserta staf pemerintah kota melakukan pantauan ke pasar tradisional Sekip Ujung Palembang, Selasa (29/1/2019).

Setiba di Pasar Sekip Ujung Palembang, Finda sapaan akrab Fitri Agustinda langsung mengganti sepatu pantopel yang dikenakannya dengan sepatu boat plastik dan langsung berbaur menyapa warga dan para penjual di pasar setempat.

Tak hanya itu, pantauan Sripoku.com di lokasi, Finda pun langsung bersigap memegang sapu sembari bersih-bersih menyapu lantai los Pasar Sekip Ujung Palembang dan mengajak warga pasar untuk berbenah menertibkan sampah-sampah usai aktivitas jual-beli di pasar.

Meski kondisi siang sebagian para penjual sudah meninggalkan losnya, tak mengurungkan niat Finda untuk menelusuri los-los pasar, mulai dari los kering penjual pakaian hingga los basah penjual ikan.

"Bu, mungkin kami yang jualan di sisi luar pasar ini tempatnyo sempit dan kadang juga keujanan" ungkap salah seorang penjual buah di Pasar Sekip Ujung Palembang.

Finda pun menanggapi keluhan-keluhan warga pasar dengan ramah, kedepan pihaknya memang akan berencana melakukan revitalisasi pasar tradisonal di Palembang, yakni Pasar Sekip Ujung Palembang dan Pasar KM 5 Palembang.

Penulis: pairat
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved