Pembunuhan Sadis di Pontianak, Korban Dibunuh Anak Dibawah Umur Usai Berhubungan Sesama Jenis

Pada Senin sore (28/1/2019), warga Jl. Gusti Asmaun R Dusun Pinang Desa Malikian Kec. Mempawah Hilir dihebohkan dengan penemuan jasad Aryanto

Pembunuhan Sadis di Pontianak, Korban Dibunuh Anak Dibawah Umur Usai Berhubungan Sesama Jenis
Istimewa
Ilustrasi pembunuhan sadis 

SRIPOKU.COM, PONTIANAK -- Pada Senin sore (28/1/2019), warga Jl. Gusti Asmaun R Dusun Pinang Desa Malikian Kec. Mempawah Hilir dihebohkan dengan penemuan jasad Aryanto (30) seorang pria pengusaha keripik pisang yang diduga jadi korban pembunuhan.

Tribun Pontianak memperoleh kronologis kejadian yang bermula karyawan korban Misda (35) datang ke rumah korban pada Senin (28/1) pukul 15.00 wib Karyawan mau kerja membuat keripik.

Namun Misda curiga saat mendatangi rumah korban tertutup dari pagi sampai sore.

Kemudian para karyawan dan masyarakat masuk kedalam rumah lewat pintu garasi yang sudah terbuka dan didapatkan korban sudah meninggal bersimbah darah di tempat tidur.

Dan akhirnya masyarakat setempat berinisatif memberitahukan kepada pejabat Desa dan dilanjutkan kepihak kepolisian untuk di tindak lanjuti kasus ini.

Pada pukul 15.45 WIB, pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian dan langsung membuat garis polisline, Kemudian korban dibawa ke RS. Rubini Kab. Mempawah untuk dilakukan visum.

Selain itu informasi di peroleh, korban Aryanto merupakan warga Sui Kunyit yang saat ini berstatuskan seorang duda, rumah yang di diami smerupakan rumah miliknya yang ia beli dari mantan kepala Kampung.

Dan juga korban merupakan seorang pengusaha keripik pisang dan sukun, serta saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dan dalang dari kasus ini.

Personel Jatanras Polda Kalbar berhasil menangkap tersangka dugaan kasus pembunuhan di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (29/01/2019) dini hari WIB.

Adapun korban adalah pedagang keripik pisang bernama Haryanto (40), sedangkan pelaku berinisial AP (17).

Halaman
1234
Editor: Siti Olisa
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved