News Video Sripo

Video Adegan Rekonstruksi Kematian Inah Antimurti, Terungkap Cara Asri dkk Rencanakan Pembunuhan

Petugas penyidik Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, menggelar rontruksi atau reka ulang kasus pembunuhan terhadap korban Inah Antimurti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Petugas penyidik Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, menggelar rontruksi atau reka ulang kasus pembunuhan terhadap korban Inah Antimurti (20).

Reka ulang adegan pembunuhan sadis dengan cara disetubuhi, dibunuh, dibakar, dan dibuang dilakukan di halaman belakang Polda Sumatera Selatan, Senin (28/1/2019).

Aksi pembunuhan tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan di Gelumbang, Sumatera Selatan pada Sabtu (19/1/2019).

Sebelum menjalankan aksinya ke 5 pelaku yakni, Asri (32), Abdul Malik (21), FB (16), YG (16), dan Ferie (33), berniat menghabisi korbannya.

Kelima pelaku berkumpul disalah satu bangunan Sekolah Dasar (SD) di desa Talang taling untuk menghisap sabu terlebih dahulu.

Saat berkumpul itulah, para pelaku yang dipimpin oleh Asri berniat menghabisi Inah Antimurti (20) seorang Janda beranak satu.

Saat menyabu itulah, Inah sudah datang ke kontrakan milik Asri.

"Jadi kawan-kawan, aku ado lokak (kerjaan). Hari ini kita nyabu dan aku mau bunuh orang. Si Inah sudah ada di rumah, dari sini kita habisin," beber Asri saat rekontruksi di halaman belakang Mapolda Sumsel.

Sebelumnya, Inah datang bertemu Asri di kontrakan tersebut. Keduanya sempat cek-cok masalah hutang-piutang sabu.

Asri menagih hutang sebesar Rp 1.500 juta kepada Ina, namun tidak ditanggapi Ina, korban menghina dan mengatakan sabu yang dijual pelaku tidak bagus.

Halaman
123
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved