Imlek di Lippo Mall Palembang Icon, Suguhkan Angpau dan Hiburan Menarik

Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan

Imlek di Lippo Mall Palembang Icon, Suguhkan Angpau dan Hiburan Menarik
SRIPOKU.COM/Istimewa
Pengunjung Palembang Icon Mall yang mendapatkan Angpao usai berbelanja pada promo Imlek. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema "Let's Gong Xi" yang telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan akan berakhir hingga tanggal 28 Februari 2019.

Berita Lainnya:
Menjemput Impian di Istana Bangunan, Ada Granit Diskon 60 %, Lucky Angpau hingga Hadiah Emas Murni
House of Merich Bagi-Bagi Angpau dan Minum Gratis

Tak terkecuali pula salah satu jaringan Lippo Mall di Palembang, Palembang Icon, yang suguhkan beragam tawaran menarik mulai dari program belanja, perlombaan hingga berbagai hiburan menarik.

Asisten Marcomm Manager Palembang Icon, Trulli Amelia menjelaskan, tema Let Gong Xie pada perayaan Imlek tahun ini dipilih dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga.

"Sedangkan kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna - warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal," katanya melalui rilis resmi, Minggu (27/1/2019).

Selain itu, untuk para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Tahun Baru Imlek, mal premium di kota Pempek ini juga menghadirkan berbagai program belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000,- dengan maksimal penggabungan dua buah struk transaksi bisa mengambil angpao di Pohon Angpao.

"Kami sudah menyiapkan ratusan angpao untuk pengunjung Palembang Icon, angpao tersebut berisikan voucher menginap hotel dan voucher tenant-tenant Palembang Icon," kata Truli.

Dia menambahkan, pada 9 Februari dan 16 Februari 2019 pada pukul 16.00 WIB, pengunjung mal juga akan dihibur dengan pertunjukan Barongsai Tonggak.Sementara untuk lomba Gege Memei pada tanggal 10 Februari 2019, dengan kategori usia 4 - 10 tahun.

"Selain Barongsai dan lomba, kami juga sudah menyiapkan sederet Lunar New Year Perform, seperti Tari Seribu Tangan, Guzheng, Wushu, Tari Kipas, Bian Liang, dan Cooking Demo Makanan Chinese," tambah dia.

Truly melanjutkan, untuk melengkapi tradisi Lunar New Year, Lippo Malls juga menyediakan angpao melalui program giveaway senilai Rp. 17 Juta yang akan dibagikan kepada followers social media @lippomallsindonesia dengan teman.

Periode giveaway ini akan berlangsung selama bulan Februari 2019.

"Mal-mal yang berada di bawah naungan Lippo Malls, juga akan mengadakan program giveaway menarik yang dapat diikut bagi para followers social media mal." katanya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved