Berita Musirawas

Jamu All Stars Timnas, Gawang Tim All Star Mura Kebobolan Lima Gol

Tim All Star Mura harus mengakui keunggulan All Stars Timnas. Pada pertandingan resmi Alex Noerdin Cup hari pertama di Kabupaten Musirawas

Jamu All Stars Timnas, Gawang Tim All Star Mura Kebobolan Lima Gol
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tim All Star Mura harus mengakui keunggulan All Stars Timnas. Pada pertandingan resmi Alex Noerdin Cup hari pertama di Kabupaten Musirawas, Sabtu (26/1/2019) gawang All Star Mura, kebobolan lima gol. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Tim All Star Mura harus mengakui keunggulan All Stars Timnas. Pada pertandingan resmi Alex Noerdin Cup hari pertama di Kabupaten Musirawas, Sabtu (26/1/2019) gawang All Star Mura, kebobolan lima gol. Pertandingan berakhir untuk kemenangan All Stars Timnas.

Isnan Ali Cs menang lima gol tanpa balas dalam laga yang sangat dinantikan masyarakat dan pencinta sepakbola Musirawas itu.

Empat gol dari All Stars Timnas dicipatakan Christian "Spiderman" Carasco dan satu gol dilesakkan eks pemain SFC Amirul mukminin.

Demi Bisa Ikut Merayakan Imlek, IKARIUS 2 Palembang Penuhi Kebutuhan Imlek Warga Kurang Mampu

Sumsel dan Lampung Berencana Bangun Ekonomi Regional, Buat Integrasi Terminal Hasil Pertanian  

Terima Bukti Transfer Palsu & Tiba-tiba Dibatalkan, Pemilik Biro Perjalanan Ini Alami Kerugian

Para pemain All Star Mura meladeni permainan dari All Star Timnas dengan cukup terbuka dan terus mencoba membangun serangan.

Namun lagi-lagi, begitu rapi dan rapatnya penjagaan dari All Star Timnas membuat berbagai upaya yang dilakukan All Star Mura membentur barisan pertahanan legenda sepakbola Indonesia itu.

Hingga peluit panjang skor tetap 5-0 untuk kemenangan All Star Timnas.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengaku sangat bangga atas kehadiran All Star Timnas menyapa masyarakat Kabupaten Musirawas.

Dengan Kapasitas 60 Ton Perjam, Pengolahan Limbah Cair Jadi Prioritas Pabrik CPO PT SAS

Tak Ada Penumpang Akibat Tiket Naik, 639 Penerbangan di Bandara SMB II Dibatalkan

Satres Narkoba Ogan Ilir Gagalkan Transaksi Narkoba Senilai Rp 85 Juta

Jika sebelumnya hanya bisa menyaksikan di televisi namun bisa hadir di Lapangan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas.

Ia berharap kehadiran tim ini akan lebih memberikan semangat bagi atlit dan generasi muda untuk lebih mencintai olahraga rakyat sepak bola.

Ia juga memberikan apresiasi atas semangat para atlit sepak bola Musirawas yang tergabung dalam sekolah sepak bola (SSB) yang begitu banyaknya.

Dengan Kapasitas 60 Ton Perjam, Pengolahan Limbah Cair Jadi Prioritas Pabrik CPO PT SAS

Tak Ada Penumpang Akibat Tiket Naik, 639 Penerbangan di Bandara SMB II Dibatalkan

Satres Narkoba Ogan Ilir Gagalkan Transaksi Narkoba Senilai Rp 85 Juta

"Inshaallah inilah yang akan mengharumkan nama daerah, provinsi, bangsa Indonesia yang kita cintai," kata H Hendra Gunawan.

Eddy Sopyan, penggiat sepakbola yang juga merupakan komentator sepakbola mengatakan, kehadiran All Stars Timnas di Musirawas untuk memberikan suport dan ajang pencarian bibit untuk persepakbola tanah air khususnya di daerah, dimulai sejak pendidikan usia dini.

Karena generasi muda ini, akan menjadi penerus perjuaangan persepak bolaan Indonesia. 

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved