Berita OKU Selatan

Guru SD di OKU Selatan Ini Menangis Haru Mendapatkan Hadiah Toyota Innova

Asrawati, Guru Sekolah Dasar (SD) di Desa Cukoh Enau, Kecamatan Sungai Are OKU Selatan, memenangkan sebuah mobil Toyota Innova dari Bank Sumsel Babel

Guru SD di OKU Selatan Ini Menangis Haru Mendapatkan Hadiah Toyota Innova
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Wabup OKU Selatan Solhehien Abuasir SP MSi dan Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua Arsi Risun menyerahkan sepeda motor kepada Maiyana nasabah yang beruntung Undian Tabungan Pesirah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Asrawati, Guru Sekolah Dasar (SD) di Desa Cukoh Enau, Kecamatan Sungai Are OKU Selatan, memenangkan sebuah mobil Toyota Innova dari Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua pada Undian Tabungan Pesirah Periode bulan Januari 2019. 

Undian Tabungan Pesirah yang dipusatkan di Kantor Cabang Muaradua, Rabu (22/1/2019) dilakukan oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi.

Selain mobil Toyota Yaris, Bank Sumsel Babel Muaradua juga membagikan 2 unit sepeda motor Honda Beat pada Undian Tabungan Pesirah Periode XXXVII Tahun 2018.

Mantan Atlet Peraih Medali Emas di 2 Olimpiade Akui Hampir Bunuh Diri

Setelah Pulangkan Bonucci, Juventus Tega Pinggirkan Bek Terbaik Afrika

Serap Aspirasi Warga, Wabup Muba Usulkan Pembangunan Jalan Setapak di Desa Tanjung Dalam

Penabung yang beruntung untuk 2 unit motor diraih oleh Gurdianah (Guru SD di Muaradua Kisam) dan Maiyana (Guru SD di Muadua). Kemudian TV LED 43’ diraih Cholindu, Laptop diraih Erlin Feralia dan Lemari Es diraih Hasran.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua Arsi Risun didampingi Wakil Pemimpin Cabang M Amin Makruf dan Pemimpin Capem Simpangsender Hendri Wijaya mengatakan Dana Pihak Ketiga hingga akhir Desember 2018 mencapai Rp 380 Milyar, sedangkan posisi Tabungan Pesirah akhir Desember 2018 mencapai Rp 123 Milyar.

Kredit yang disalurkan per akhir Desember 2018 mencapai Rp 490 Milyar mengalami kenaikan 5,8 persen dibandingkan pada posisi akhir tahun 2017 yang sebesar Rp 463 Milyar.

Sedangkan Saham yang telah disetor oleh Pemkab OKU Selatan hingga saat ini sudah sebesar Rp 36 Milyar dan asset Bank Sumsel babel Muaradua sudah mencapai 532 Miltar.

Viral Video Billy Syahputra Ngamuk Pukul Pengacara Kriss Hatta, Hilda Vitria Terpaksa Akui Hal Ini

Neymar Nangis karena Cedera di Laga Paris Saint-Germain Vs Strasbourg

Curhat Gisel Soal Move On Setelah Menjanda, Alasan Cerai pun Terkuak Ada Pihak yang Meninggalkan

Sementara itu Wabup OKU Selatan Sholehien Abuasir SP MSi mengatakan, pada intinya mengatakan Bank Sumsel Babel merupakan bank milik Pemerintah Propinsi Sumsel dan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan merupakan salah satu pemegang sahamnya.

Bank Sumsel Babel sebagai penggerak pembangunan daerah juga merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) berupa persekot Deviden dan Jasa Giro.

Untuk itu Pemkab sangat mendukung misi dan visi Bank Sumsel untuk menjadi tuan rumah di era otonomi daerah dan era globalisasi.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved