Om Hartono Siap Pimpin Laskar Veteran

Manajemen SFC tak ingin berlama-lama untuk mempersiapkan tim, guna melakoni laga 32 besar menghadapi Keluarga USU Medan 30 Januari dan 7 Februari

Om Hartono Siap Pimpin Laskar Veteran
SRIPOKU.COM/RESHA
Hartono Ruslan 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC tak ingin berlama-lama untuk mempersiapkan tim, guna melakoni laga 32 besar menghadapi Keluarga USU Medan 30 Januari dan 7 Februari nanti. Karenanya, mereka akan segera menggelar latihan perdana untuk persiapan laga tersebut.

Berita Lainnya:

Manajemen Sriwijaya FC Siapkan 27 Nama untuk Ikuti Latihan Perdana, Berikut Daftar Nama-nama Pemain

Mantan Penyerang Lokal Persib Bandung Segera Gabung Sriwijaya FC

"Insya Allah Kamis (tim mulai latihan)," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan Selasa (22/1). Sementara itu, tim mulai menggeliat menghadapi babak 32 besar nanti. Saat ini, Laskar Wong Kito tengah getol mengumpulkan personel untuk melakoni laga perebutan tiket menuju 16 besar itu.

Yang terdata baru 3 pemain yang menyatakan masih setia bersama Sriwijaya FC. Ketiganya, yakni Dikri Yusron Afafa, Roby Andika dan M. Rafif merupakan pemain yang menyatakan belum mau mundur dari skuat.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, tim idealnya ada 22 pemain untuk menghadapi laga tersebut. Jumlah segitu cukup untuk membentuk skuat inti, cadangan plus tim untuk latih tanding selama masa persiapan nanti.

"Idealnya sementara (minimal butuh) 22 pemain, ga apa-apa. Karena posisinya ini turnamen. Tapi tergantung manajemen juga," ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun, ia mengatakan manajemen telah mendata dan menjalin komunikasi dengan beberapa mantan penggawanya yang pernah memperkuat tim beberapa musim belakangan. Tak hanya itu, manajemen juga berniat memanggil putra daerahnya yang pernah memperkuat Sriwijaya FC, yang saat ini tengah berada di Angkatan Bersenjata."Kalau tambahan senior, sambil jalan persiapan. Kalau anak-anak mantan tim PON Sumsel di Jawa Barat 2016 lalu katanya sudah siap," urainya. (mg5)

DATA-DATA PEMAIN SRIWIJAYA FC:
Mantan Pemain PON Sumsel
1. Andes Adinata
2. Yogi Novrian
3. Jufrianto
4. Fathony Ahmad
5. Ziko Sukmana
6. Juanda

Daftar 7 pemain Terikat kontrak/Bertahan
7. Dikri Yusron
8. Rangga Pratama
9. Rizsky Dwi Ramadhana
10. Beri Rahmada
11. Rafif
12. Roby Andika
13. Achmad Faris
14. Ichsan Kurniawan

Pemain Senior:
15. Wijay
16. Mahyadi Panggabean
17. Bobby Satria
18. Ambrizal
19. Airlangga Sutjipto

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved