Pembunuhan Wanita Dibakar di Springbed

Ini Sosok Inah Antimurti, Ibu Muda yang Dibakar di Spring Bed di Indralaya, Terungkap Profesinya

Ini Sosok Inah Antimurti, Ibu Muda yang Dibakar di Spring Bed di Indralaya, Terungkap Profesinya

Ini Sosok Inah Antimurti, Ibu Muda yang Dibakar di Spring Bed di Indralaya, Terungkap Profesinya
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI/Facebook Inah Antimurti
Ini Sosok Inah Antimurti, Ibu Muda yang Dibakar di Spring Bed di Indralaya, Terungkap Profesinya 

Ini Sosok Inah Antimurti, Ibu Muda yang Dibakar di Spring Bed di Indralaya, Terungkap Profesinya

SRIPOKU.COM - Penemuan mayat wanita yang terbakar di jalan Desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Minggu (20/1/2019) yang sempat membuat warga geger akhirnya menumui titik terang.

Ke-4 pelaku FB, Abdul Malik, FR dan YG sudah diamankan di Mapolda Sumsel sedangkan satu lainnya inisial AS masih DPO dan terus dilakukan pengejaran.

Korban Inah Antimurti Diperkosa Lalu Dibunuh dan Dibakar, Ternyata Ini yang Menjadi Motif Pembunuhan

Kejam! Setelah Diperkosa Inah Antimurti Dibakar di Spring Bed, Begini Kronologi Lengkapnya

Empat Pelaku Pembunuhan Korban Inah Antimurti Berbagi Peran, Berikut Masing-masing Perannya

Polisi mengungkap pelaku pembunuhan keji wanita dibakar di spring bed di Indaralaya - Polisi menunjukan mayat wanita terbakar di atas spring bed di Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu sore (20/1/2019) / Sosok wanita diduga mayat wanita yang dibakar, keluarga menemukan kecocokan anting.
Polisi mengungkap pelaku pembunuhan keji wanita dibakar di spring bed di Indaralaya - Polisi menunjukan mayat wanita terbakar di atas spring bed di Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu sore (20/1/2019) / Sosok wanita diduga mayat wanita yang dibakar, keluarga menemukan kecocokan anting. (SRIPOKU.COM/BERI SUPRIADI/Facebook Inah Antimurti)

Dari hasil otopsi dilakukan Tim Dokter Forensik ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban Inah, seperti cincin dan anting-anting, gelang serta Jam Tangan.

"Kami dari pihak keluarga sudah meyakini bahwa korban merupakan jasad Inah Antimurti, karena ciri barang ditemukan adalah milik korban," ungkap Jaka Saputra (26) sepupu korban dijumpai di RS Bhayangkara Palembang (23/1/2019).

Pihak keluarga menduga bahwa Pelaku yang sekarang DPO AS merupakan pacar Asri dan pembunuhannya sudah direncanakan.

Postingan Terakhir Inah Antimurti, Wanita Dibakar di Spring Bed di Indralaya, Terungkap Fakta Sedih!

Tiga Rumah Panggung Ludes Terbakar, Mobil Damkar tak Bisa Jangkau Lokasi Karena Jembatan Gantung

Empat tersangka kasus pembunuhan sadis dengan membakar korban Ina Antimurti. Empat pelaku ditangkap Tim gabungan Satreskrim Polres Ogan Ilir, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan Unit Reskrim, serta Polsek Gelumbang
Empat tersangka kasus pembunuhan sadis dengan membakar korban Ina Antimurti. Empat pelaku ditangkap Tim gabungan Satreskrim Polres Ogan Ilir, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan Unit Reskrim, serta Polsek Gelumbang (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

"AS ini adalah pacar korban (Alm) kami mengetahui itu karena sejak hari kamis dia (AS) sering menghubungi Inah, namun almarhumah sibuk lantaran mau mengurus KK," ungkap Jaka.

Berikut fakta-fakta Inah Antimurti yang telah dirangkup Sripoku.com.

1. Berusia 17-20 Tahun

Dijelaskan Kapolsek, guna mendukung pengungkapan identitas mayat lebih lanjut dari TKP pihaknya mengamankan barang-barang bukti berupa spring bed yang sudah hangus terbakar, antingan yang dikenakan korban, kepala ikat pinggang perempuan, jam tangan, hp kecil yang sudah terbakar, serta kawat tembaga.

Halaman
1234
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved