Berita OKI

Gelar Ngopi Bareng, Dandim 0402/OKI Sampaikan Pengarahan Kondisi Sosbud Saat Ini

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertajuk "Ngopi Bareng" dengan masyarakat.

Gelar Ngopi Bareng, Dandim 0402/OKI Sampaikan Pengarahan Kondisi Sosbud Saat Ini
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Dandim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi didampingi Danramil 402-01/Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam, Kapten Inf Safaruddin ngopi bareng bersama tokoh di dua Kecamatan Tanjung Lubuk dan Kecamatan Teluk Gelam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertajuk "Ngopi Bareng" dengan masyarakat bertempat di Rumah Makan Santai Kecamatan Tanjung Lubuk kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pada kesempatan tadi, Letkol Inf Riyandi memberikan pengarahan berkaitan dengan kondisi sosial budaya yang terjadi pada saat ini, terutama tentang pentingnya menjalin hubungan yang harmonis antara orang tua dengan anak dan antara sesama warga masyarakat tanpa memandang profesi dan suku, adat, ras maupun agama (SARA).

Lebih lanjut Dandim, lulusan Akmil tahun 2000 yang sebelumnya menjabat Komandan Yonif Raider 142 Jambi, Komandan Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya dan baru menjabat lebih kurang 2 bulan di Kodim 0402/OKI ini menjelaskan, tentang bahaya Narkoba serta akibatnya terhadap generasi muda dan Bangsa Indonesia.

Di Muaraenim Kakak Beradik Keroyok Kakak Ipar Hanya Karena Masalah Sepele Ini

Yohanis Nabar Siap Bergabung dengan Sriwijaya FC Mengarungi Piala Indonesia

Warga Keluhkan Pendistribusian PDAM Tirta Betuah, Mengalir 2 Pekan Sekali

"Jika Narkoba musuh Bangsa, maka Narkoba juga adalah musuh TNI dan harus dimusnahkan," ucap Dandim panjang lebar, untuk itu, masyarakat harus berani memberikan informasi terkait penyalagunaan narkoba. Dan siapapun orang, pejabatnya informasikan.

Sementara itu, Danramil 402-01/Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam, Kapten Inf Safaruddin, Rabu (23/1/2019) menjelaskan, sebagai penyelenggaraan ngopi bareng Dandim dan tokoh masyarakat, Camat Tanjung Lubuk, Camat Teluk Gelam, Sekcam, UPTD Pendidikan, Kepala Puskesmas Pangarayan, Lurah, Kades, tokoh adat, Purnawirawan TNI, siswa SMKN Tanjung Lubuk, Petani, tukang Ojek, dan pedagang kecil.

"Alhamdulillah, apa yang direncanakan bisa tercapai. Kami berharap hubungan yang telah terjalin baik menjadi pegangan yang lebih baik lagi," tandasnya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved