News Video Sripo

Video Pelaku Hipnotis Jual 3 Suku Kalung Imitas, Nasution Merengek Diamankan Petugas

Nasution pun nekat melakukan aksi penipuan dengan modus hipnotis ini, mengaku terpaksa melakukan aksi itu lantaran diajak teman.

Ditangkap, Nasution Pelaku Hipnotis Hanya Bisa Merengek.

PALEMBANG, SRIPO -- Nasution warga Banyuasin hanya bisa menangis harus menyesali kesalahannya, saat perkaranya di gelar Kapolsek Plaju AKP Rizka Aprianti, Selasa (22/1), siang.

Nasution pun nekat melakukan aksi penipuan dengan modus hipnotis ini, mengaku terpaksa melakukan aksi itu lantaran diajak teman.

Namun setelah korbannya melapor ke Polresta Palembang, di back up oleh Reksrim Polsek Plaju Nasution pun berhasil diamankan beserta barang bukti.

" benar pelaku ini merupakan pelaku penipuan seperti hipnotis.

Ketika melakukan aksinya tersangka berpura-pura memiliki masalah dengan alasan anaknya sedang sakit.

Kemudian pelaku pun menawarkan kepada korban emas 3 suku untuk di jual dengan harga murah," Ungkap Kapolsek Plaju, AKP Rizka Aprianti, didampingi Kanit Res, Iptu Uzer.

Saat melakukan aksinya, Nasution tak sendiri, melainkan melakukan aksi kejahatan tersebut dengan satu rekannya yakni M yang saat ini masih berstatus DPO.

" Ketika beraksi pelaku tak sendiri. Ia bersama satu rekannya. Namanya sudha kita kantongi, dan akan kita kejar," tegas Rizka.

Selain mengamankan pelaku, sambung Kapolsek Plaju, anggotanya juga mengamankan barang bukti berupa, 3 kalung emas seberat 3 suku imitasi beserta surat dan satu buah dompet.

Halaman
12
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved