Berita Persija

Tony Sucipto Tak Sabar Ingin Berikan yang Terbaik Buat Persija di Babak 32 Besar Piala Indonesia

Berita Persija: Tony Sucipto Tak Sabar Ingin Berikan yang Terbaik Buat Persija di Babak 32 Besar Piala Indonesia

Tony Sucipto Tak Sabar Ingin Berikan yang Terbaik Buat Persija di Babak 32 Besar Piala Indonesia
Istimewa
Tony Sucipto Tak Sabar Ingin Berikan yang Terbaik Buat Persija 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Lepas dari Persib Bandung, full back Tony Sucipto memilih Persija Jakarta sebagai pelabuhan berikutnya. Dia pun tidak sabar ingin membela Persija di babak 32 besar Piala Indonesia. Baginya, ajang ini perlu dimenangkan, karena ke depan akan ada ajang LCA, yang harus dipersiapkan dengan matang.

Memang, Rekrutan anyar Persija ini tidak sabar untuk pertama kalinya menggenakan jersey Macan Kemayoran.

Sebab, Toncip sapaan karibnya menyebut, sebagai pemain profesional dia siap mencurahkan segenap kemampuan terbaiknya di lapangan. Nah, agenda terdekat Persija adalah bermain di babak 32 besar Piala Indonesia.

Harapan pemain serba bisa ini, dia bisa membuktikan profesionalitasnya di sepakbola. “Memang saya lama berseragam rival Persija.

Tapi, ketika saya berkostum Persija tentu saya akan maksimal di tim ini,” tegas pemain kelahiran 12 Februari 1986 itu.

Rivalitas menurut Tony adalah hal biasa dalam sepakbola. Yang penting menurutnya, dia kini berkostum Persija. “Tentu saya ingin bermain maksimal dan minta dukungan dari The Jakmania,” katanya seperti dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Selasa.

Terkait isu dia pernah melakukan gesture ketika pertandingan di Solo ketika masih berseragam tim rival, Toncip menyampaikan pesannya via instagram pribadinya.

“Jika ada bukti saya mengacungkan jari tengah saya minta maaf. Jika tidak ada bukti orang yang menuduh saya harus minta maaf melalui kolom komentar,” tegasnya.

Jiwa ksatria Toncip seharusnya mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania. Apalagi, Rivalitas dalam sepakbola adalah hal yang lumrah.

“Sekali lagi saat ini saya adalah pemain Persija dan saya siap berjuang dan bermain mati-matian bersama tim yang saya bela,” ungkapnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved