Pengedar Narkoba Bergelar Sarjana, Barang Bukti 15 Butir Ekstasi

Jajaran BNNK Ogan Ilir membekuk seorang pria yang diduga pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis pil ekstasi.

Pengedar Narkoba Bergelar Sarjana, Barang Bukti 15 Butir Ekstasi
SRIPOKU.COM/Beri Supriyadi
INTEROGASI - Kepala BNNK Ogan Ilir, AKBP Irfan Arsanto menginterogasi tersangka pengedar ekstasi di Kantor BNNK Ogan Ilir, Senin (21/1). 

SRIPOKU.COM , INDRALAYA - Jajaran Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Ilir (BNNK OI) membekuk seorang pria yang diduga pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis pil ekstasi.

Dia adalah Mirza (40) beromisili di Dusun IV Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI.

Lelaki yang juga bergelar Sarjana Pertanian itu dibekuk oleh Tim Pemberantas Narkoba BNN OI, Sabtu (19/1) pukul 23.00 ketika sedang berada dibelakang Kantor Balai Desa Tanjung Batu.

Berita Lainnya:
Diintai Berjam-jam, Akhirnya Petugas Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba di PALI
Oknum Kades di Musirawas Dibekuk Petugas, Diduga Jadi Pengedar Narkoba Jenis Sabu-sabu

Dari tangan Mirza, petugas menyita barang bukti 15 butir pil ekstasi warna orange, satu bungkus serbuk pil ekstasi, uang tunai jutaan rupiah diduga hasil transaksi, serta dua unit ponsel (HP) masing-masing merk Samsung dan Vivo.

Barang bukti narkotika tersebut, ditemukan petugas BNN didalam saku pakaian yang dikenakan tersangka.

Belasan butir pil ekstasi itu, tersimpan didalam bungkus rokok dan permen.

Guna menjalani proses penyelidikkan lebih lanjut, pengedar narkotika yang bergelar Sarjana Pertanian di salah satu Universitas ternama di Sumsel ini langsung digelandang menuju ruang penyidik BNNK Ogan Ilir begitu pun juga barang bukti yang didapat dari tangan tersangka.

Kepala BNNK Ogan Ilir, AKBP Irfan Arsanto didampingi Kasi Pemberantas Narkotika Kompol John Lee mengungkapkan, proses penangkapan pelaku yang diduga pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis pil ekstasi ini, berdasarkan informasi yang diterima pihaknya yang menyatakan tersangka Mirza pada malam itu sedang bertransaksi narkotika di belakang Balai Desa Tanjung Batu.

"Berbekal informasi tersebut, jajaran personil langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pengintaian terhadap gerak-geriknya. Lalu, segera kita bekuk tanpa perlawanan," ujar Kompol John Lee, Senin (21/1).

Halaman
12
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved