Berita Persija

Ladeni 757 Kepri Jaya di 32 Besar Piala Indonesia Persija Jakarta akan Main Serius

Berita Persija: Ladeni 757 Kepri Jaya di 32 Besar Piala Indonesia Persija Jakarta akan Main Serius

Ladeni 757 Kepri Jaya di 32 Besar Piala Indonesia Persija Jakarta akan Main Serius
Istimewa
Maman Abdulrahman 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Persija Jakarta akan bermain serius dan sesekali tidak meremehkan lawan yang dianggap masih dibawah kualitas tim asal Jakarta itu. Sebab, Kemenangan atas 757 Kepri Jaya pada laga leg perdana babak 32 besar Piala Indonesia memang jadi incaran bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. Namun tidak hanya kemenangan yang dicari oleh Maman.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sendiri akan ditantang 757 Kepri Jaya di pertandingan lanjutan babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019) sore.

Menurut Maman ada hal yang lain yang juga dicari pada laga ini yakni mengaplikasikan apa yang sudah dilatih selama latihan. Terutama menerapkan apa yang sudah diberikan pelatih Ivan Kolev selama latihan.

“Memang menang penting, tapi yang paling penting adalah kita bisa menjalankan intruksi, kita bisa menjalankan dan menerapkan apa yang sudah coach berikan selama latihan kemarin,”ujar Maman seperti dilansir dari situs Persija.id, Selasa (22/1/2019).

Lebih lanjut, mantan bek PSIS Semarang laga menilai laga ini akan berlangsung menarik. Meskipun lawan berasal dari Liga 3, Maman yakin tim asal Batam ini akan memberikan perlawanan.

“Ini menjadi pertandingan pertama setelah pergantian pelatih. Saya pikir pertandingan besok akan berlangsung menarik karena 757 Kepri Jaya ingin buktikan mereka tidak mudah buat kita,” jelasnya.

Ia juga tak memikirkan skor pertandingan yang akan didapatkan di laga tersebut.

”Menang berapapun saya pikir kita lolos. Menang banyak tidak terlalu penting, yang penting kita bisa menjalankan dan menerapkan yang sudah diberikan kemarin,” kata Maman.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved