Berita Palembang

Isi Akhir Pekan, Deru Undang Warga Sumsel Salurkan Hobi, Bercocok Tanam, Berkuda dan Memanah

Rutinitas Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru tampaknya seperti tidak ada jeda, baik itu pada hari kerja maupun akhir pekan

Isi Akhir Pekan, Deru Undang Warga Sumsel Salurkan Hobi, Bercocok Tanam, Berkuda dan Memanah
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Rutinitas Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru tampaknya seperti tidak ada jeda, baik itu pada hari kerja maupun akhir pekan Ia memiliki banyak aktivitas untuk melayani masyrakat. Terbukti setiap akhir pekan Deru kerap mendatangi pernikahan pegawai Pemprov Sumsel maupun pernikahan warga Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  Ia memiliki banyak aktivitas untuk melayani masyrakat.

Terbukti setiap akhir pekan Deru kerap mendatangi pernikahan pegawai Pemprov Sumsel maupun pernikahan warga Sumsel.

Biasanya Gubernur Sumsel mulai mendatangi pernikahan pada pukul 09.00 atau 10.00 hingga sore hari, Kemudian dilanjutkan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga pada malam hari.

Seperti akhir pekan ini (20/01), ditemani sang istri tercinta Febrita Lustia Deru, mantan Bupati OKU Timur dua periode ini menyempatkan diri hadir pada acara Reuni Pejabat Pemerintah Kota Palembang pada era 1993 hingga 2003, acara tersebut diselenggarakan di kediaman pribadinya di kawasan Gandus Pelembang.

Ular Sanca Sepanjang 10 Meter Hebohkan Warga Payaraman OI. Sempat Makan Ayam Warga

Kejutan Awal Tahun 2019, Bisa Dapatkan Peralatan Masak Eksklusuf. Begini Caranya

BREAKING NEWS : Kabar Duka, Istri Ustaz Maulana, Nuraliyah Meninggal Dunia

Kegiatan reuni ini di hadiri langsung oleh Mantan Walikota Palembang pada periode 1993 - 2003 Drs. H. Husni M.M. Ssai ramah tamah tersebut Deru mengisi waktu luangnya untuk berolahraga memanah, berkuda dan berkebun bersama warga disekitaran Gandus.

Deru mengajak masyarakat Sumsel saat akhir pekan untuk mampir di perkebunan miliknya. Untuk melihat dan menjajal langsung stable kuda yang diberi nama 3D artinya (Deru Danis Deka).

"Perkebunan ini sudah di bangun sejak 2013. Nanti kalau sudah selesai, silahkan masyarakat Sumsel datang ketempat ini terutama di hari minggu. Disini bisa sebagai lokasi menyalurkan hobi seperti bercocok tanam, berkuda, dan latihan memanah,” tegasnya ketika ditemui disela-sela sesi memanah.

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved