Berita Palembang

Yamaha Thamrin Brothers Ajak Media Test Ride Yamaha FREEGO, Lihat 11 Keunggulannya Disini

Puluhan wartawan dan jurnalis otomotif Kota Palembang diajak Test Ride membuktikan keunggulan The Amazing Matic Yamaha FREEGO.

Yamaha Thamrin Brothers Ajak Media Test Ride Yamaha FREEGO, Lihat 11 Keunggulannya Disini
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales memamerkan Yamaha FREEGO di Dealer Yamaha Thamrin Brothers A Rivai Palembang, Sabtu (19/1/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Puluhan wartawan dan jurnalis otomotif Kota Palembang diajak Test Ride membuktikan keunggulan The Amazing Matic Yamaha FREEGO di Dealer Yamaha Thamrin Brothers A Rivai Palembang, Sabtu (19/1/2019)

Hadirnya skutik terbaru dari produk motor Yamaha ini semakin menambah pilihan masyarakat untuk menentukan pilihan dari banyaknya produk teranyar Yamaha.

Salah satunya adalah The Amazing Matic, Yamaha FREEGO.

Motor yang kaya akan feature terbaru ini mulai diperkenalkan di Palembang pada Desember 2018 lalu.

Untuk semakin memperkenalkan Yamaha FREEGO, Main Dealer Yamaha area Palembang Sumatera Selatan dan Bengkulu, Yamaha Thamrin Brothers, mengajak awak media untuk melakukan test ride bersama produk ini.

Dimulai dari Dealer Yamaha Thamrin Brothers A. Rivai, para peserta diajak mengikuti sesi sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detail spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh The Amazing Matic, Yamaha FREEGO.

Enggie Soewarno, GM Sales menyebut, untuk harga OTR Palembang untuk Yamaha FREEGO variatif dan cukup terjangkau, mulai dari Rp 20,2 juta, untuk yang seri STD, seri S Rp 21,4 juta dan seri ABS Rp 24,2 juta.

"Semakin menarik karena kita memiliki sales program campaign pasti irit, yang dimana konsumen dapat menikmati cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan 3 bulan untuk periode tertentu," kata Eng Bok, Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan sesi sharing mengenai teknologi Bluecore yang terdapat pada mesin motor Yamaha.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved