Promo Cash Back Rp 5 Juta Plus Diskon Rp 3 Juta, Mitsubishi Xpander Masih Jadi Andalan

Berbeda dengan sejumlah pabrikan mobil yang merilis produk baru pada awal tahun 2019. Pabrikan Mitsubishi masih fokus pada penjualan Xpander yang

Promo Cash Back Rp 5 Juta Plus Diskon Rp 3 Juta, Mitsubishi Xpander Masih Jadi Andalan
TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI
LAUNCHING - Dua orang model berpose dengan Mitsubishi Xpander di Atrium Palembang Square, beberapa waktu lalu. Mitsubishi melaunching variant terbaru dari Mitsubishi Xpander yaitu Sport MT dan GLS AT. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Berbeda dengan sejumlah pabrikan mobil yang merilis produk baru pada awal tahun 2019. Pabrikan Mitsubishi masih fokus pada penjualan Xpander yang sampai saat ini mampu menarik antusiasme pasar pencinta otomotif pada segmen MPV (Multi Porpuse Vehicle).

Berita Lainnya:
Program Rejeki Isi Ulang 2018, Perbanyak Transaksi, Berkesempatan Dapat Mitsubishi Xpander
Mesin Mitsubishi Xpander akan Diproduksi oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI)

"Mitsubishi baru meluncurkan Xpander akhir tahun 2017 lalu jadi awal tahun ini belum ada produk baru dan masih mengandalkan Xpander," ujar H Alex Marianus Fadil Branch Manager Berlian Maju Motor Palembang, Jumat (18/1/2019).

Dikatakannya Xpander menjadi andalan karena menyokong 25 persen total seluruh penjualan mobil Mitsubishi. Sementara tahun ini Alex menargetkan penjualan Xpander bisa naik 10 persen dari tahun lalu atau menjadi 35 persen. Mobil keluarga ini dikatakannya hingga kini masih banyak diburu pelanggan bahkan masih ada yang inden.

Inden ini karena pabrikan masih fokus memproduksi dan mengirim mobil pada pesanan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, tahun lalu. Setelah pesanan terpenuhi barulah memenuhi pengiriman ke daerah. "Sebenarnya semua tipe ready, namun ada yang inden karena Xpander tipe Exeed Sport Manual yang tersedia tidak cocok dengan warna yang diinginkan konsumen. Hadir dengan enam varian warna yakni hitam, putih, abu-abu, silver, juga coklat tapi warna yang inden didominasi warna putih dan coklat," tambah Alex.

Hingga kini kata Alex animo masyarakat pada mobil keluarga ini masih tinggi meski pun akhir booming akhir tahun 2018. Dia juga mengakui jika kemungkinan Xpander akan mengalami kenaikan harga penjualan tahun ini karena berkaitan dengan kelengkapan surat kendaraan.

Tapi bagi masyarakat yang berencana memiliki mobil ini disediakan promo menarik yakni promo cash back Rp 5 juta plus diskon Rp 3 juta untuk tipe manual dan tipe lainnya diberikan cash back Rp 3 juta.

Cash back dan diskon ini akan diberikan langsung dalam bentuk potongan harga atau potongan uang muka.Selain itu ada pula kemudahan angsuran hingga atau uang muka ringan juga free satu tahun asuransi. Tinggal konsumen memilih yang mana yang cocok dengan kocek. (ts/tk)

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved