News Video Sripo

Kota Palembang Tempati Posisi Ke 5 Memiliki Gigi Bermasalah di Indonesia

Sebanyak 250 warga jalan Cempaka 26 Ilir Palembang mendapatkan pengobatan gratis di acara bakti sosial Departemen Prodensial Fakultas Kedokteran

Laporan wartawan Sripoku.com, Zaini

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Sebanyak 250 warga jalan Cempaka 26 Ilir Palembang mendapatkan pengobatan gratis di acara bakti sosial Departemen Prodensial Fakultas Kedokteran Gigi Universitas dan IPERI Komda Jaya 2029, Sabtu (19/1/2019).

Koordinator acara Agustina mengatakan target pasien 200 warga yang mempunyai gigi bermasalah tetapi melebihi tetapi tetapi dilayani hingga selesai.

Lanjutnya kami melayani pengobatan hingga mencabut gigi yang dibantu dokter gigi Jakarta sebanyak 120 dokter dilibatkan 30 dokter gigi dari Jakarta sisanya dari Unversitas Sriwijaya.

= = =

"Kami melaksanakan bakti sosial ini setelah melihat gelaran Asian Games 2018 dan ada juga doker yang ingin ke Palembang".

"Untuk Pasien gigi bermasalah ternyata kota Palembang menduduki posisi 5 besar gigi bermasalah dengan Indonesia.''ujar Agustina.

Agustina mengatakan berterima kasih, Bakti sosial yg dilaksanankan di dua tempat yakni di SD Tarbiyah di Kelurahan Cempako Luar dan Cempako Dalam.

"Kami rasakan ini sangat sukses selain kerja sama dengan orang Palembang yang ramah''katanya

= = =

Penulis: Zaini
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved