Berita PALI

Takut Penghuni Rumah Terbangun, Beri Prima Tusuk Sri Devi 2 Liang. Kejadian di PALI 5 Tahun Lalu

Dihantui rasa takut dan bersalah, pencuri yang menusuk korbannya di Talang Ubi PALI 5 tahun silam akhirnya menyerahkan diri.

Takut Penghuni Rumah Terbangun, Beri Prima Tusuk Sri Devi 2 Liang. Kejadian di PALI 5 Tahun Lalu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Beri Prima (33) menyerahkan diri ke Polsek Talang Ubi PALI karena dihantui rasa ketakutan atas perbuatannya yang telah menusuk korban. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Setelah bertahun-tahun memendam rahasia, akhirnya Beri Prima (33) warga Talang Nanas, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, memilih menyerahkan diri ke Polsek Talang Ubi, Jumat (18/1/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut dilakukan Beri Prima bersama H di rumah korban Hendri Gunawan (46) warga Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi  PALI, pada hari Rabu, tanggal 15 Oktober 2014 pukul 01.30.

Pada saat itu, Sri Devi Gunata (22) sedang tertidur di dalam kamar rumahnya, tak lama kemudian korban terbangun dari tidur karena mendengar suara berisik dan melihat ada dua orang laki-laki sudah berada di dekatnya.

Melihat korban terbangun kedua pelaku terkejut dan panik dan pelaku Beri Prima langsung membekap mulut serta mencekik leher korban supaya tidak berteriak, sedangkan pelaku H memegang bagian kaki korban supaya tidak gaduh dan membangunkan penghuni rumah lainnya.

Tetapi korban terus memberontak dan berteriak, sehingga pelaku Beri Prima spontan menusuk korban dengan senjata tajam jenis pisau ke arah tubuh korban sebanyak dua kali yang mengenai bagian bawa payudara sebelah kanan dan perut sebelah kiri.

Setelah melihat korban bersimbah darah dan takut ditangkap massa, keduanya langsung kabur dengan membawa satu Ipad merk Advand warna Putih milik korban.

Ratusan Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Ogan Ilir Lakukan Perekaman E-KTP

Ramai Istilah Debat Contekan Pasca Debat Capres Perdana. Ini Kata Pengamat Politik dan Kedua Tim

Larangan Parkir Jalan Jenderal Sudirman Ombudsman Sumsel Bakal Panggil Dishub Palembang

Mendengar suara minta tolong kesakitan, sontak seluruh penghuni rumah terbangun dan betapa kagetnya melihat korban terluka parah karena ditusuk pencuri.

Kemudian orangtuanya dan warga mengantarkan korban ke RSUD Talang Ubi untuk diobati, tetapi karena lukanya cukup parah dan kritis akhirnya korban dirujuk ke RSUD Prabumulih dan dilakukan operasi.

Selanjutnya orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang Ubi untuk proses hukum lebih lanjut.
Setelah melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan korban dan saksi-saksi didapatkan ciri- ciri bahwa kedua pelaku tersebut bernama Beri Prima alias Beri dan rekannya berinisial H.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved