SFC Update

Sriwijaya FC Kini Hanya Miliki 10 Pemain Jelang Hadapi Babak 32 Besar Piala Indonesia 30 Januari

Sriwijaya FC Kini Hanya Miliki 10 Pemain Jelang Hadapi Babak 32 Besar Piala Indonesia 30 Januari nanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC Kini Hanya Miliki 10 Pemain Jelang Hadapi Babak 32 Besar Piala Indonesia 30 Januari nanti. Hal ini akan cukup berat bagi Laskar Wong Kito untuk kembali mencari pemain  baru untuk melengkapi skuat yang sudah tidak lengkap lagi.

Seperti diketahui, Polemik soal saham PT SOM dan Pemprov Sumsel soal pengelolaan Sriwijaya FC berimbas kepada persiapan tim di Piala Indonesia di mana kondisi pemain Sriwijaya FC kini bersisa 10 pemain pasca habisnya kontrak antara November-Desember 2019, hinga Januari-Mare 2019.

Hal ini menjadi perhatian pemain Sriwijaya FC asal Sumsel Jeki Arisandi. Sebab, terkait saham, dia berharap yang terbaik bagi kemajuan Sepakbola Sumsel, dengan SFC dipegang Herman Deru mengngangkat lagi Sepakbola di Sumsel khususnya Sriwijaya FC. Sebab, dengan begitu, manajemen cepat berbenah untuk menambal pemain yang pergi apalagi kini SFC hanya menyisakan 11 pemain, itu pun belum ada kejelasan.

"Kami pemain selalu berdoa yang terbaik bagi SFC," ujarnya Jeki Rabu (16/1) seraya berharap pemain sudah mendapatkan kepastian dari manajemen, terutama untuk konsep ke depan, mengingat SFC memang hanya menyisakan 10 pemain dalam skuatnya.

Jeki juga berharap seluruh elemen pemegang kebijakan mengambil langkah cepat. Nasib pemain perlu dipikirkan, terutama yang habis kontrak. Apalagi, SFC masih mengarungi Piala Indonesia 2018, lawan Keluarga USU Medan 30 Januar.

"Semoga ada kejelasan dan kepastian ke depannya. Seluruh pemain menunggu," katanya.

Ada beberapa pemain Sriwijaya FC yang terikat kontrak dan masih setia bersama SFC. Jeki termasuk yang masih setia.

"Jujur, saya masih menunggu Sriwijaya FC ini," katanya.

Berdasarkan data dari media officer SFC, SFC menyisakan 11 pemain
saja, pasca habis kontrak.

Hanya Rizky Dwi Ramadhana, Rangga Pratama dan Jeki Arisandi dan Rizky Abdiansyah yang menyatakan
masih bergabung, sisanya sudan pamit.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved