Pemilik Mobil Ferarri di Pelabuhan Boombaru Palembang Masih Misterius

Belum diketahui secara pasti, siapa pemilik mobil mewah sport Ferrari yang masuk melalui pelabuhan peti kemas Boom Baru Palembang.

Pemilik Mobil Ferarri di Pelabuhan Boombaru Palembang Masih Misterius
OFFICIAL FERRARI DEALER/FERRARI OF LAS VEGAS
Varian 2018 Ferrari 488 GTB 

Ferrari Rp 14,6 Milir Gagal Masuk Palembang, Pemiliknya Masih Misterius

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kantor Bea Cukai Palembang mengamankan satu unit mobil Ferrari yang diduga masuk secara ilegal di pelabuhan petikemas Boom Baru Palembang.

Kasus ini mendapat perhatian Kementerian Keuangan dengan menyematkan status 'Penindakan Menarik'.

Pengamanan satu unit mobil sport merk Ferrari ini, dilakukan Kanwil Bea Cukai Sumbagtim dan Direktorat Penindakan dan Penyidikan.

Bersamaan juga disita minuman keras sebanyak 23.310 botol dan barang lainnya dengan perkiraan nilai barang kurang lebih Rp 14,6 Miliar dan perkiraan kerugian negara yang berhasil diselamatkan kurang lebih Rp 25,7 miliar.

Menhub Budi Karya Janji Ajak Presiden Jokowi ke OKU Timur, Namun Tunggu Proyek Satu Ini Selesai

Iskandar-Djakfar Shodiq Komitmen Majukan OKI, Sampaikan Visi Misi Pada Rapat Paripurna DPRD OKI

Bupati HM Kholid MD Anggarkan Rp 341 Miliar di Tahun 2019, Berikut Tiga Program Penting OKU Timur

Belum diketahui secara pasti, siapa pemilik mobil mewah sport yang masuk melalui pelabuhan peti kemas Boom Baru Palembang.

Humas Bea Cukai Safuan ketika dikonfirmasi mengungkapkan, menindaklanjuti info tentang mobil Ferrari hasil penindakan KBPPC Boom Baru dan Kanwil Sumbagtim press rilisnya di kantor pusat Bea dan Cukai Jakarta.

Karena ini koordinasi antara kantor pusat Bea Cukai, Kanwil Sumbagtim dan KPPBC TMP B Palembang, sehingga rilisnya dipusatkan.

"Sudah dirilis di Jakarta Pak. Kami juga dapat rilis dari pusat. Iya ini secara nasional," katanya kepada Tribun Sumsel, Rabu (16/1/2019).

Ketika disinggung untuk rilis mengenai penyitaan mobil sport mewah merk Ferrari, menurutnya itu kapasitasnya merupakan kantor pusat.

Halaman
123
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved