Berita Palembang

Nobar Debat Pilpres TKD Sumsel Dimeriahkan Artis KDI

Dina Rubi Artis KDI mengajak Goyang Joget Satu Jari pada Nobar Debat Pilpres TKD Sumsel Jakabaring, Kamis (17/1/2019) malam.

Nobar Debat Pilpres TKD Sumsel Dimeriahkan Artis KDI
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dina Rubi Artis KDI menghibur pada Nobar Debat Pilpres TKD Sumsel Jakabaring, Kamis (17/1/2019) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dina Rubi Artis KDI mengajak Goyang Joget Satu Jari pada Nobar Debat Pilpres TKD Sumsel Jakabaring, Kamis (17/1/2019) malam.

Mengenakan celana panjang dan sayap serba merah juga sempat mengajak tiga ibu-ibu mendampinginya berjoget di atas panggung sembari berteriak yel yel kemenangan bagi Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut salah satu pengamat politik narasumber dalam acara Nobar tersebut Drs Bagindo Togar Butar Butar mengatakan jika acara debat merupakan kesepakatan dua calon Presiden dengan penyelenggaran.

”Hal ini untuk mempermudah para pihak agar mendengar langsung debat tersebut. Dan memang sudah kesepakatan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris TKD Sumsel Jokowi-Ma’ruf Amin Giri Ramandha Kiemas menuturkan jika kesiapan pihaknya untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 telah maksimal.

”Kita memang menyiapkan beberapa gerakan seperti baru baru ini meresmikan kantor TKD dan mempertemukan Cawapres Ma’ruf Amin dengan para Caleg asal Partai pendukung,” jelasnya.

Wakil Bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Sumsel Ir H Yudha Rinaldi mengatakan gelaran Nobar Capres gelaran TKD Sumsel ini diisi hiburan penyanyi dari TKN. Ini diawali dengan makan malam dan setelah Nobar lanjut dialog interaktif.

Sebanyak 1.500 undangan disiapkan. Mulai dari Caleg, struktur Parpol koalisi, mahasiswa, tokoh, relawan dan komunitas untuk memberikan edukasi politik melalui dialog interaktif dengan menghadirkan pengamat politik Drs H Joko Siswanto MSi dan Drs Bagindo Togar Butar Butar.

Yudha yang juga Wakil Ketua Panitia Nobar Debat Capres TKD Sumsel mempersilahkan masyarakat Sumsel untuk melakukan tanya jawab sesuai dengan tema Debat sesi 1 yakni Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.

Pembangunan Aldiron Pasar Cinde Selesai Tahun 2020. Masih Tersisa 238 Unit

Pemuda Talang Ubi PALI Ini Ditangkap Polisi Karena Laporan Ibu Kandungnya

Nekat Menerobos Perlintasan Rel KA Tanpa Palang Pintu, IRT di Muaraenim Ini Terpental 3 Meter

"Dengan ini kelihatan siapa yang baik program cara dia berikan pendapat. Tujuan Nobar sesuai permintaan pusat ajak masyarakat Caleg, relawan. Undang pengamat netral independen membahas diharapkan ada pencerahan," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja yang mengusung Capres nomor 01 Jokowi-Amin Sumsel, Ir H Syahrial Oesman MM.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved